Didi Mahardika Tetap Bersama Gerindra

Jakarta: Putra dari almarhum Rachmawati Soekarnoputri, Didi Mahardika Soekarnoputra, menyikapi kongres Partai Pelopor yang dilakukan pada 9 Oktober 2021. Didi mengatakan kongres tersebut tidak sama sekali merubah pandangan politik dirinya.
 
“Saya mewakili keluarga almarhum ibu Rachmawati Soekarnoputri, menyatakan bahwa kami sekeluarga tidak terlibat dan tidak menyetujui mendukung kongres partai Pelopor yang telah berganti nama menjadi Partai Perkasa,” kata Didi Mahardika, dalam keterangan pers, Sabtu, 16 Oktober 2021.
 
Baca: Pembangunan Infrastruktur Diminta Sesuai Prioritas

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Wasekjen DPP Partai Gerindra itu juga memastikan tetap berpegang amanah almarhum ibunya untuk melanjutkan perjuangan politik lewat Partai Gerindra. “Saya tetap di Gerindra dan setia terhadap Pak Prabowo,” jelasnya.
 
Mahardika juga mengapresiasi Prabowo Subianto, selaku Ketua Umum DPP Partai Gerindra, yang menggelar tahlilan dalam rangka memperingati 100 hari berpulangnya Rachmawati Soekarnoputri, di Jalan Kertanegara, Jakarta, pada Kamis, 14 Oktober 2021.
 
Menteri Pertahanan ini juga menjadi pembaca acara dalam kegiatan mengenang wakil ketua dewan pembina Gerindra tersebut.
 
“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada yang saya hormati dan saya banggakan, kepada Bapak Menhan (Menteri Pertahanan), Bapak Prabowo Subianto, atas atensi Bapak yg telah menyelenggarakan tahlil dan memperingati 100 hari berpulangnya ibunda tercinta kami, Ibu Rachmawati Soekarnoputri,” ujarnya.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *