Bayern Terlalu Kuat Bagi Leverkusen

Leverkusen: Bayern Muenchen mengamankan poin penuh ketika menyambangi markas Bayer Leverkusen dalam lanjutan Bundesliga yang digelar Minggu, 17 Oktober. FC Hollywood menang telak dengan skor 5-1 atas Die Werkself.
 
Bayern mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama. Dominasi itu dimanfaatkan dengan baik oleh Bayern untuk membuka keunggulan ketika laga baru berjalan tiga menit setelah Robert Lewandowski mengonversi umpan Dayot Upamecano.
 
Lewandowski menggandakan keunggulan Bayern pada menit ke-30. Kali ini kapten timnas Polandia tersebut menyambut umpan matang Alphonso Davies.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Unggul dua gol tak membuat Bayern mengendurkan intensitas serangan. Anak-anak asuh Julian Nagelsmann bahkan semakin agresif menyerang dan menambah keunggulan lewat gol Thomas Mueller.
 
Semenit kemudian, gilian Mueller yang menjadi kreator bagi timnya. Kali ini umpan Mueller mampu dimanfaatkan Serge Gnabry untuk mengubah kedudukan menjadi 4-0.
 
Gnabry menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-37. Kali ini Leon Goretzka yang menjadi kreator bagi timnya sekaligus menutup babak pertama dengan skor 5-0.
 
Tertinggal lima gol membuat Leverkusen meningkatkan intensitas serangan pada babak kedua. Hasilnya, mereka mampu memperkecil ketinggalan pada menit ke-55 setelah Patrik Schick mengonversi umpan matang Florian Wirtz.
 
Tapi Bayern tak membiarkan Leverkusen menambah gol setelahnya. Mereka mulai menurunkan tempo permainan dan mendominasi penguasaan bola dan skor 5-1 pun bertahan hingga bubaran.
 
Kemenangan ini membuat Bayern naik ke puncak klasemen sementara dengan 19 angka dari delapan laga. Sementara Leverkusen tertahan di posisi tiga dengan 16 poin dari delapan pertandingan.
 
Susunan pemain:
Leverkusen: Hradecky; Frimpong (Bellarabi 64′), Kossounou, Tah, Bakker; Amiri, Demirbay; Diaby (Adli 64′), Wirtz (Retsos 79′), Paulinho (Tapsoba 45′); Schick (Alario 79′)
 
Bayern: Neuer; Sule (Richards 72′), Upamecano, Hernandez, Davies (Stanisic 40′); Kimmich, Goretzka (Sabitzer 45′); Gnabry, Mueller (Coman 64′), Sane; Lewandowski (Musiala 64′)
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *