Pemain The Seven Deadly Sins: Cursed by Light (2021)

Para karakter atau pemain The Seven Deadly Sins: Cursed by Light (2021) di bawah ini harus menunda urusannya sejenak sebab gangguan dan kekacauan yang dibuat oleh Ratu Tertinggi karena dendamnya. Ratu Tertinggi tak suka jika Perang Suci dihentikan sebab itulah dia menggunakan kekuatannya untuk menghabisi The Seven Deadly Sins, Kesatria Suci dan orang-orang yang terkait dengan mereka.

Namun, Meliodas dan teman-teman, tidak tinggal diam. Para pemain yang masing-masing punya kekuatan ini menyatukan dan saling bantu mengalahkan Supreme Deity. Apakah Meliodas berhasil mengalahkannya? Melalui artikel di bawah ini kita kenalan dengan mereka yuk!

Baca juga: Film Anime Terbaik di 2021

1. Meliodas

Meliodas

Karakter atau pemain The Seven Deadly Sins: Cursed by Light (2021) yang pertama bisa kamu lihat aksinya adalah Meliodas. Dia merupakan kapten dari The Seven Deadly Sins yang dikenal sebagai Dragon Sin of Wrath atau Sang Dosa Naga. Dalam film anime yang tayang di Jepang pada Juli lalu ini, Meliodas diceritakan sedang bersiap untuk acara pernikahannya dengan Elizabeth Liones, sekaligus bersiap sebagai Raja Liones yang baru.

Dalam masa persiapan itu, Meliodas dan Elizabeth memutuskan pergi berjalan-jalan. Saat menikmati keindahan sebuah air terjun yang bersejarah bagi hubungan mereka, Meliodas mendeteksi adanya kekuatan yang ternyata berasal dari saudaranya, Zeldris. Dari sana, keduanya tanpa direncanakan kembali ke Dunia Iblis yang diserang oleh satu kekuatan hebat.

Hubungannya dengan Zeldris tidak begitu baik. Walau begitu Meliodas cenderung tenang dan santai serta tidak meladeni amarah adiknya itu. Sebagai kapten, Meliodas sosok yang pemberani dan tak segan turun tangan melawan siapa pun yang membahayakannya dan orang-orang terdekat. Bersama Zeldris dia mengeluarkan tenaga dan upaya terbaiknya mengalahkan Dahlia, Dubs serta Ratu Tertinggi.

Meliodas adalah putra tertua Demon King yang menjalin asmara dengan anak bangsa manusia. Sifatnya yang tak suka membunuh, membuatnya memutuskan meninggalkan Dunia Iblis dan memilih bersama Elizabeth. Oleh karena itu hubungannya dengan Zeldris juga berantakan.

Zeldris bahkan tak menganggap Meliodas sebagai saudaranya lagi. Namun, di film ini hubungan mereka akhirnya membaik. Meski begitu yang kembali ke Dunia Iblis hanya Zeldris, sedang Meliodas tetap jadi Raja Liones.

2. Zeldris

Zeldris

Zeldris menjadi penerus tahta Demon King yang baru. Dia membenci Meliodas karena menganggapnya berkhianat terhadap klan. Dalam film anime ini, Zeldris digambarkan cenderung keras, tipe nyolot yang menggebu-gebu dalam banyak hal. Meski begitu dia tetap membantu sang kakak ketika Meliodas dan Elizabeth terperangkap oleh kekuatan jahat. Dia jatuh cinta setengah mati pada Gelda; sosok vampir wanita.

Sebagai pemimpin klan Iblis, Zeldris bertanggungjawab terhadap klannya. Dia punya kekuatan yang menyamai Demon King dan Supreme Deity. Saat mengetahui Dunia Iblis diserang dan hancur, dia bergegas ke sana dan bertarung dengan Dahlia serta Dubs. Pada akhirnya, walau belum memaafkan Meliodas, Zeldris tetap mengaguminya karena bisa melakukan hal yang tidak bisa dilakukannya.

3. Elizabeth Liones

Elizabeth Liones

Pemain The Seven Deadly Sins: Cursed by Light (2021) selanjutnya adalah Elizabeth Liones; putri angkat dari Raja Bartra Liones sekaligus kekasih Meliodas. Berasal dari klan manusia bukan berarti dia tidak punya kekuatan. Elizabeth menjadi sekutu The Seven Deadly Sins dan ikut berperang di Dunia Iblis membantu Meliodas dan Zeldris.

Elizabeth adalah wanita muda yang cantik dengan rambut panjang berwarna perak. Sifatnya sangat sopan, lembut, peduli terhadap orang lain dan tidak menyukai kekerasan. Elizabeth relatif tenang, tidak berisik atau rewel. Sebagai seorang putri, Elizabeth tidak terlalu anggun tapi sangat pemalu dan canggung.

Dalam film ini dia dan Meliodas bersiap menggelar pesta pernikahan tetapi sebelum itu dilaksanakan mereka melakukan perjalanan, mengunjungi tempat-tempat penuh kenangan bagi keduanya. Pulang dari perjalanan dan setelah berhasil mengalahkan Dahlia serta kekuatan jahat yang mengendalikannya, mereka kembali sebagai sepasang Raja dan Ratu baru Liones.

4. King Harlequin

King Harlequin

King Harlequin merupakan satu dari The Seven Deadly Sins yang dikenal dengan sebutan Bear Sin of Sloth atau Sang Dosa Beruang. Dia adalah Raja Peri ketiga sekaligus pelindung bagi Hutan Peri. Dalam film anime The Seven Deadly Sins: Cursed by Light (2021), King akhirnya menikah dengan Diane; gadis dari Klan Raksasa yang dicintainya.

Pernikahan mereka dihadiri banyak kerabat, kecuali Meliodas dan Elizabeth Liones karena keduanya sedang bertarung di Dunia Iblis. Tanpa mengetahui kekacauan yang akan datang, King dan Diane sangat berbahagia dengan pernikahan mereka. Perbedaan yang mencolok antara keduanya tidak menjadi untuk bersatu.

Ketika akhirnya pernikahan mereka menjadi kacau karena ulah Klan Raksasa dan Peri yang sudah terkena pengaruh sihir, King, Diane dan bersama yang lain berusaha melawannya. Keduanya dibantu Ban, Gowther dan Holy Knights yang juga hadir sebagai undangan.

5. Diane

Diane

Diane juga salah satu dari The Seven Deadly Sins yang punya kekuatan besar. Dia dikenal sebagai Serpent Sin of Envy atau Sang Dosa Ular. Berasal dari Klan Raksasa, tubuhnya sangat jauh lebih besar dibandingkan Harlequin, pasangannya. Meski berasal dari Klan Raksasa, penampilan Diane tidak menyeramkan. Gadis itu justru sangat manis dengan rambut dikuncir dua.

Baca juga:

Diane sangat cantik di hari pernikahannya. Dia mengenakan mahkota dari bunga dan selalu tersenyum. Diane dan King saling mencintai di tengah perbedaan yang ada. Kepribadiannya sangat ramah dan percaya diri. Sebagai anggota dari Tujuh Dosa Mematikan, Diane punya beberapa kekuatan, salah satunya mampu menahan petir Gilthunder.

6. Ban

Ban

Ban menjadi salah satu karakter atau pemain The Seven Deadly Sins: Cursed by Light (2021) yang memesona dengan kemunculannya. Dikenali sebagai Fox’s Sin of Greed, Ban adalah salah satu dari The Seven Deadly Sins sekaligus The King of Benwick bersama Elaine sebagai istrinya. Ban mudah dikenali karena postur tubuhnya yang tinggi dan badan berotot.

Ban tampak sebagai seseorang yang bergairah melakukan apa pun. Di sisi lain dia juga terlihat percaya diri. Sebagai bagian dari Tujuh Dosa Mematikan, Ban sangat kuat. Dia memiliki kecepatan dan kekuatan melebihi manusia biasa. Ban turut membantu dalam pertarungan yang disebabkan dendam oleh Ratu Tertinggi.

7. Dahlia

Dahlia

Kekacauan yang terjadi dalam The Seven Deadly Sins: Cursed by Light (2021) adalah karena ulahnya. Dahlia tidak sepenuhnya sadar sebab dia dikendalikan satu kekuatan yang sangat besar. Dahlia adalah Raja Peri kedua yang kedudukannya digantikan oleh Harlequin. Penampilan Dahlia di film anime ini sangat cantik, terutama karena sayap warna-warni yang menempel di bagian belakang tubuhnya.

Sayap cantik yang dimilikinya adalah simbol bahwa sebagai Raja Peri dia punya kesaktian yang berbeda level dengan peri lain. Sayangnya, bersama Dubs, Dahlia sempat terpengaruh oleh sihir dari Supreme Deity untuk menghabisi The Seven Deadly Sins dan para Ksatria Suci.

Itu tadi karakter atau pemain The Seven Deadly Sins: Cursed by Light (2021) yang bisa dilihat aksinya dalam film anime tersebut. Menggunakan kekuatan masing-masing mereka saling bantu menyelamatkan kehidupan dari ancaman kehancuran yang disebabkan oleh dendam Supreme Deity. Di antara mereka, mana karakter yang kamu sukai? Meliodas atau Zeldris atau bahkan Harlequin yang mini tapi tampan?

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *