Aplikasi Terbaik Untuk menghilangkan Watermark pada Gambar

Dalam artikel ini kami akan mengulas beberapa aplikasi android terbaik untuk menghapus watermark dari gambar. Watermark ini digunakan dengan tujuan untuk mencegah penggunaan gambar atau video tanpa izin, atau mungkin memberikan pemilik asli kredit atas gambar tersebut.

Jika Kamu menemukan gambar melalui media sosial atau sumber lainnya yang sangat sesuai dengan tujuan Kamu dan Kamu ingin menggunakannya, sebaiknya memang kamu minta ijin dahulu untuk menggunakan gambar tersebut di pekerjaanmu, atau meminta ijin untuk menghapus watermark dari gambar jika diperbolehkan. Namun kadang urusan ini bisa memakan waktu yang sangat lama, dan mungkin tidak sesuai dengan deadline perkerjaan yang sedang kamu kerjakan.

Mungkin terjadi beberapa situasi di mana Kamu benar-benar ingin menggunakan gambar dan karena akan sulit menemukan gambar yang mirip sebagai pengganti, Dan kamu sudah coba kontak pemilikya, namun tidak ada balasan. Kamu bisa menghapus watermark dari gambar tersebut. Dan tidak hanya itu, Kamu juga dapat menghilangkan detail kecil seperti waktu, data, dan tanda lain dari gambar, tanpa mengurangi kualitas asli foto.

Pada artikel ini, kami akan share beberapa aplikasi terbaik untuk menghilangkan watermark dari gambar dengan mudah tanpa mengurangi kualitas gambar / fotonya.

aplikais terbaik untuk menghilangkan watermark pada gambar

Daftar Isi

3 Aplikasi terbaik untuk Menghilangkan Watermark dari gambar untuk Hp Android

Di sini merekomendasikan 3 aplikasi terbaik untuk menghapus watermark dari gambar yang bisa kamu cobadi handphone android kamu:

Pixlr

Pixlr adalah aplikasi web pengeditan foto online untuk mengedit gambar dan membuat desain yang sedang tren langsung di browser Kamu secara gratis. Pixlr mengklaim dapat memberikan pengalaman tingkat lanjut dengan fitur AI yang sangat intuitif untuk pengeditan gambar dan desain grafis yang cepat namun profesional.

Aplikasi Pixlr ini dapat membuka hampir semua format file, untuk beberapa nama- PXD, JPEG, SVG, PNG (Transparan), PSD (Photoshop) dan banyak lagi. Pixlr adalah salah satu aplikasi paling keren untuk menghapus watermark pada gambar.

Dapatkan akses ke alat desain AI yang cerdas dan ucapkan selamat tinggal pada aplikasi pengeditan versi lama. dengan bantuan fitur AI ini maka kamu dapat mengedit latar belakang; menghapus watermark, tanggal, dan banyak lagi!

Pixlr memberi Kamu waktu pengeditan yang lebih cepat dengan menu sederhana namun hasil yang mengesankan.

Aplikasi ini bertujuan untuk memberi Kamu fasilitas pembuatan konten yang lebih mudah, dengan bantuan perpustakaan yang penuh dengan stiker, bingkai, gaya font dekoratif, batas, ikon, dll.

Manfaatkan tampilan profesional untuk foto Kamu dengan aplikasi Pixlr ini.

Unduh Pixlr di Google Play Store Gratis – LINK

Baca Juga: Aplikasi Edit Video Android Terbaik Pilihan YouTuber

AirBrush

Aplikasi airbrus yang dikembangkan oleh Meitu Technology adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menghilangkan watermark dari gambar. Aplikasi ini akan mengedit gambar Kamu dengan bantuan editor foto yang cepat, kuat, dan sangat mudah digunakan. Dan tidak hanya untuk menghapus watermark dari gambar yang Kamu inginkan, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai aplikasi alternatif Photoshop untuk modifikasi sesuai yang kamu suka pada gambar yang selain dapat beroperasi di perangkat Android juga di smartphone iOS.

Selain itu, dengan airbrush ini kamu juga dapat menghilangkan gambar bintik-bintik, menghaluskan wajah yang keriput, mencerahkan gambar, meratakan warna kulit, membuat gigi Kamu terlihat lebih putih menambahkan kesempurnaan mutlak untuk foto Kamu. Selain itu juga menawarkan opsi pengeditan yang disebut sketsa yang dapat digunakan untuk menambahkan bingkai cantik ke foto Kamu.

Jika Kamu menginginkan kesempurnaan dalam gambar Kamu, aplikasi AirBrush adalah pilihan yang tepat

Unduh Gratis di play store – LINK

Cek juga: Aplikasi Edit Foto iPhone Pilihan Fotografer Profesional

Remove and Add Watermark on Photo & Video

Aplikasi Remove and Add Watermark on Photo & Video ini terdiri dari gaya font yang mengesankan dan berbagai nuansa terang dan gelap. Dengan aplikasi ini kamu bisa menghilangkan bintik-bintik transparan dari gambar atau video apa pun, hingga menghilangkan elemen yang tidak diperlukan lainnya.

Beberapa fitur eksklusif yang disediakan oleh aplikasi ini secara gratis untuk menghapus watermark adalah:

Alat penghapus watermark dengan mengikuti langkah-langkah mudah. Bahkan orang biasa seperti kita dapat menggunakannya dalam kehidupan kita sehari-hari.

Aplikasi ini dapat membaca beberapa format file internet selektif, memastikan keterbacaan secara menyeluruh.

Aplikasi ini membantu dalam pemrosesan batch beberapa gambar. Jadi kalau kamu punya banyak gambar dalam berbagai format file, maka dalam kasus seperti itu, aplikasi ini dapat membantu Kamu menghapus watermark hanya dalam hitungan detik.

Bahkan setelah watermark telah dihapus dari gambar, Kamu tidak perlu khawatir tentang format file saat ini. Karena format filenya akan sama dengan format asli foto Kamu.

Aplikasi Remove and Add Watermark on Photo & Video memang salah satu aplikasi terbaik untuk menghapus watermark dari gambar.

Unduh gratis di Playstore : LINK

User Review

( votes)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *