Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara Diduga Terserempet Tronton

Jakarta: Polisi menganalisis kecelakaan yang menewaskan Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, M Rivani, di Jalan Cilincing, Jakarta Utara, pada Selasa dini hari, 12 Oktober 2021. Korban diduga terserempet mobil dengan dimensi besar atau tronton.
 
“Itu kan posisi mobil yang dihindari di depan gudang, begitu kecelakaan kan ramai. Saksi mata yang melihat itu kendaraan besar jadi semacam truk atau tronton tapi posisinya sudah jalan jauh begitu,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono saat dikonfirmasi, Rabu, 13 Oktober 2021.
 
Argo menegaskan polisi belum dapat memastikan peristiwa itu tabrak lari. Menurut dia, tabrak lari itu terjadi adu benteng dan kondisi korban bisa lebih parah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Kalau ini dia terserempet, karena luka terlalu parah meninggal di rumah sakit. Istrinya juga masih ada, masih luka berat,” ujar Argo.
 
Argo mengatakan istri M Rivani merupakan saksi kunci. Namun, belum bisa diperiksa lantaran masih dirawat.
 
“Kita lagi kumpulkan saksi dan cari bukti pendukung. Jadi, kita belum bisa simpulkan ini tabrak lari atau bukan masih dalam penyelidikan,” ungkapnya.
 
Baca: Wakil Ketua Dewan Kota Jakut Belum Dipastikan Jadi Korban Tabrak Lari
 
Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 01.45 WIB. M Rivani yang mengendarai sepeda motor berpelat B 3651 UNP, berusaha menyalip dari sebelah kanan mobil di depannya.
 
“Lokasinya dekat asrama Airud. Karena tidak hati-hati, motor korban terserempet mobil yang melaju dari arah berlawanan,” kata Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Edy Wibowo, saat dikonfirmasi, Selasa, 12 Oktober 2021.
 
Akibat kecelakaan tersebut, motor M Rivani oleng dan terpental ke jalur sebelah kanan. Saat bersamaan, M Rivani tertabrak mobil yang melaju dari arah tersebut.
 
“Setelah kejadian, mobil yang tidak diketahui plat nomornya meninggalkan TKP (tempat kejadian perkara) atau kabur,” kata Edy.
 
M Rivani sempat dilarikan ke RSUD Koja. Dia dinyatakan meninggal dunia pada pukul 03.00 WIB. Kasus kecelakaan ditangani Unit Laka Jakut Team 3 dan Ditlantas Polda Metro Jaya.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *