Viral Akibat Postur Terkini, Samir Nasri Dahulu Kerap Ditilang

Suara.com – Samir Nasri, mantan pemain sepak bola Manchester City tengah viral gara-gara penampilannya berubah drastis dan disorot di media sosial.

Sebulan setelah heboh dirinya gantung sepatu alias pensiun dari dunia sepak bola, kekinian Samir Nasri tampil di pertandingan amal gagasan UNICEF. Postur tubuh kian berisi, lelaki yang pernah memperkuat kesebelsan Anderlecht, Belgia ini langsung trending di Twitter.

Lepas dari keramaian yang dibuat “pengamat” di media sosial, di dunia otomotif Samir Nasri tergolong sosok petrolhead dan doyan memacu tunggangannya.

Samir Nasri dalam kokpit tunggangan kesayangannya saat itu, sedan dua pintu dengan interior futuristik [Instagram: samnasri8).
Samir Nasri dalam kokpit tunggangan kesayangannya saat itu, sedan dua pintu dengan interior futuristik [Instagram: samnasri8).

Salah satu kejadian yang dicatat pihak berwajib setempat, di 2013 Samir Nasri diganjar surat tilang dan tidak dibolehkan mengemudi kendaraan roda empat selama setengah tahun.

Baca Juga: New Mercedes-AMG A 35 4MATIC dan GLA 35 4MATIC Jadi Highlight AMG Track Day 2021

Adapun kesalahannya adalah ngebut tiga kali menggeber Mercedes-Benz. Selain itu dikenai denda 1.900 Poundsterling Britania Raya (GBP) atau sekira Rp 36 juta dalam kurs saat ini.

Setahun kemudian, saat tak terpilih masuk tim Prancis untuk laga di Brasil, ia liburan ke Dubai. Alih-alih senang, Porsche Panamera 2014 miliknya diderek di Kota Manchester, tempatnya berkarier sebagai pemain sepak bola profesional, karena melanggar aturan parkir.

Tak sampai di situ, ia juga mesti bayar denda 100.000 GBP atau sekitar Rp 1,93 miliar.

Aman sekitar dua tahun tidak diganjar tilang, pada 2016 ada kejadian lagi. Seperti dikutip dari Manchester Evening News, Lamborghini Aventador Pirelli Edition senilai 330.000 GBP atau Rp 6,4 miliar rupiah milik Samir Nasri dikenai denda ganda.

Yaitu untuk urusan tilang dan mobil illegal. Yaitu keberadaan mobil itu tidak tercatat di wilayah Britania Raya.

Baca Juga: Mercedes-Benz Siap Bangun 8 Pabrik Baterai, Pastikan Eropa Tetap Jantung Otomotif Dunia

Padahal selaras namanya, Lamborghini Aventador Pirelli Edition bermesin V12 milik Samir Nasri adalah edisi spesial. Terdapat peranti eksklusif rancangan Centro Stile Lamborghini.

Kathy Puteri Utomo

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *