MiHoYo Bocorkan 2 Karakter Genshin Impact, Ini Sosok Arataki Itto dan Gorou

Jakarta: Pengembang game miHoYo membocorkan dua karakter Genshin Impact yang bakal keluar di versi berikutnya, Arataki Itto dan Gorou. Hal itu diumumkan lewat akun Twitter Genshin Impact, @GenshinImpact. 
 
Penasaran seperti apa sosok Arataki Itto dan Gorou yang dikabarkan akan hadir pada update Genshin Impact versi 2.3 mendatang? Simak selengkapnya:

Arataki Itto

Arataki Itto.Twitter Genshin Impact
Arataki Itto.(Twitter/Genshin Impact)
 
Bukan karakter perempuan, kali ini Genshin Impact kedatangan sosok laki-laki yang terlihat garang, Arataki Itto. Dia dikenal sebagai kepala geng pertama dan terhebat dari Arataki Gang.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Halo, aku adalah deputi dari Arataki Gang. Jika kamu mengalami perlakuan tidak mengenakan dari bos kami, Arataki Itto, maka hubungi kami secepatnya. Kuku Shinobu,” tulis @GenshinImpact dikutip dari Twitter, Kamis, 14 Oktober 2021. 
 
Arataki Itto diketahui memiliki campuran darah Oni (iblis). Ciri khas penampilan Itto adalah tanduk di atas kepalanya. Arataki Itto merupakan sosok berjiwa liar dan pemberani. 
 
Arataki Itto juga memiliki kecepatan dan kekuatan layaknya petir. Ia memiliki vision Geo dengan konstelasi Taurus Iracundus. Itto juga akan menggunakan senjata jenis claymore saat bertarung.
 
Sejumlah leaker Genshin Impact menyebut karakter Arataki Itto memiliki role DPS. Konon, Arataki Itto bakal memiliki damage multiplier hingga 1.000 persen untuk burst-nya.

 


Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *