Anak Nia Daniaty Mangkir dari Panggilan Polisi karena Sakit

Jakarta: Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania batal menghadiri panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Olivia mengaku sakit.
 
Olivia dijadwalkan menjalani pemeriksaan kedua terkait dugaan penipuan bermodus rekrutmen CPNS yang dituduhkan kepadanya. Namun, hari ini hanya pengacara Olivia, Susanti Agustina saja yang datang.
 
“Enggak hadir karena kondisi kesehatan,” kata Susanti Agustina, di Jakarta, Kamis (14/10/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Pihak Olivia mengajukan jadwal pengganti pada Senin pekan depan. “Minta dijadwalkan lagi hari Senin karena kurang sehat,” ucapnya.
 
Olivia pertama kali dipanggil polisi pada 5 Oktober 2021. Namun, kala itu dia beralasan belum siap mental sehingga meminta pemeriksaan digelar pada Senin, 11 Oktober 2021.
 
Olivia hadir dalam pemeriksaan Senin kemarin. Dia diperiksa selama sembilan dan dan dicecar 41 pertanyaan oleh polisi. Penyidik juga turut memeriksa suami Olivia, Rafly N Tilaar.
 
Olivia dan Rafly dilaporkan karena dituduh melakukan penipuan bermodus menjanjikan para korbannya menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Para korban dimintai bayaran hingga puluhan juta oleh Olivia. Namun, setelah membayar uang, Olivia disebut menghilang.
 
Menurut pengacara pelapor, ada 225 orang yang menjadi korban Olivia dengan jumlah kerugian mencapai Rp9,7 miliar.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *