5 Pemain yang Bisa Jadi Andalan Timnas Indonesia U-23 di Piala AFC U-23 2022

Bola.net – Timnas Indonesia U-23 akan berjuang dalam Kualifikasi Piala AFC U-23 2022, di Tajikistan, pada 27 Oktober – 2 November 2021. Australia menjadi satu-satunya lawan skuad Garuda Muda di Grup G karena China dan Brunei Darussalam memilih mundur.

Situasi itu membuat penentuan tim yang lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022 dari Grup G masih menunggu keputusan AFC. Sebab, yang berhak lolos ke fase tersebut adalah juara dari Grup A hingga K dan empat runner-up terbaik.

Tak hanya itu, format sekali bertanding tidak mungkin jadi penentu ke putaran final bila kedua kesebelasan bermain seri. Sebab jika hasilnya imbang, Timnas Indonesia U-23 dan Australia akan mempunyai poin dan selisih gol yang sama.

Terlepas dari situasi itu, Australia jelas bukan lawan sembarangan buat Timnas Indonesia U-23. Tim berjuluk Olyroos tersebut harus dihadapi skuad Garuda Muda dengan penuh kerja keras.

Nah kira-kira siapa saja penggawa Timnas Indonesia U-23 yang bisa menjadi andalan untuk mengalahkan Australia? Berikut setidaknya lima pemain tersebut.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *