Terinspirasi Desain Stealth Aircraft, Lahir Skutik TVS NTORQ 125 RTFi

Suara.com – PT TVS Motor Company Indonesia baru saja meluncurkan produk terbarunya untuk motor di kategori 125cc skuter matik yaitu TVS NTORQ 125 RTFi.

Dengan desain sporty, TVS NTORQ 125 RTFi menawarkan pengalaman berkendara menjadi lebih seru melalui fitur teknologi dan Bluetooth yang bisa terkoneksi ke aplikasi TVS SMARTXONNECT.

Seluruh fitur serta fungsi yang terdapat dalam TVS NTORQ 12 disatukan dalam campaign tagline: Ride, Connect, and Share.

TVS sudah mengembangkan dua versi untuk Fi sistem, pertama RT-Fi (Race Tuned Fuel Injection) dan yang kedua adalah ET-Fi (Echothrust Fuel Injcetion).

Baca Juga: Mengenal Pentingnya Oli Gear untuk Motor Skutik

 TVS NTORQ 125 juga memiliki knalpot unik [Dok TVS].
TVS NTORQ 125 RTFi juga memiliki knalpot unik [Dok TVS].

Teknologi RT-Fi dirancang khusus untuk memastikan agar pengendara merasakan pengalaman balap yang menyenangkan di semua kondisi berkendara. RT-Fi terkini pun disematkan pada TVS NTORQ 125 terbaru.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan TVS NTORQ 125 RTFi edisi 2021 di Indonesia. Skuter matik pintar ini akan memberikan pengalaman yang menarik, bertenaga, dan terkoneksi saat anak muda atau Gen Z di negara ini menggunakannya,” ujar J Thangarajan selaku Presiden & Director PT TVS Company saat acara peluncuran produk barunya.

“Selain penampilannya menarik, dilengkapi fitur TVS SMARTXONNECTTM, membuat performa TVS NTORQ 125 RTFi edisi 2021 menjadi tak tertandingi,inilah yang menjadi ciri khas pengalaman saat menggunakan TVS NTORQ 125 RTFi secara global,” imbuhnya.

Berikut adalah desain dan spesifikasi TVS NTORQ 125 RTFi:

Style

Baca Juga: Harga Vespa September, Termurah Rp 38 Juta dan Ini Daftar Lengkapnya

  • Terinspirasi dari model pesawat stealth aircraft, TVS NTORQ 125 dirancang sarat unsur aerodinamis dan lampu LED belakang yang menjadi ciri khas skuter matik ini.
  • Penempatan bodi tajam membuat daya tarik tersendiri dan terlihat lebih sporty. Dilengkapi desain knalpot kekar, design headlamp agresif, floorboard bertekstur, dan pelek racing bergaya diamond cut membuat keseluruhan penampilan TVS NTORQ 125 berbeda dari skuter matik lainnya.

Performa

  • TVS NTORQ 125 memiliki daya lebih baik di kelasnya, karena terinspirasi dari Performa TVS Racing. TVS NTORQ 125 edisi 2021 menggunakan teknologi RT-Fi dengan 3 Valve engine RTFi yang menghasilkan tenaga dan akselerasi menjadi lebih baik. TVS NTORQ 125 juga memiliki knalpot unik yang membuat skuter matik ini jadi semakin keren diajak berkelana.

Teknologi

  • TVS NTORQ 125 sudah dilengkapi TVS SMARTXONNECT, yaitu teknologi inovatif bluetooh yang bisa dikoneksikan dengan eksklusif. Aplikasi TVS Connect-South East Asia dapat didownload melalui Google play store ataupun App store.
  • TVS SMARTXONNECT memungkinkan user untuk mengatur fitur yang diinginkan di dalam NTORQ digital speedometer, applikasi ini memiliki 60 fitur seperti bantuan navigasi, menyimpan kecepatan terbaik, mencatat waktu putaran, menampilkan kekuatan baterai smartphone, lokasi terakhir saat diparkir, reminder untuk service, trip meter dan berbagai mode berkendara seperti Street & Sport yang muncul di TVS NTORQ 125 speedometer.

Harga

  • TVS NTORQ 125 ini menghadirkan dua pilihan warna, yaitu Metallic Blue dan Metallic Grey. Sedangkan untuk harga, TVS NTORQ 125 dibanderol Rp 19,230,000 (OTR Jakarta).

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *