Popularitas Pengaruhi Kesehatan Mental Olivia Rodrigo

Jakarta: Olivia Rodrigo angkat bicara mengenai kesehatan mentalnya. Menurut pelantun “Driver License” ini, ketenaran dapat memengaruhi kesehatan mental seseorang
 
“Lucu bagaimana ketenaran mengubah dan tidak mengubah apa pun dalam hidup Anda,” kata Olivia kepada Vogue Singapore.
 
Olivia mengatakan, ketenaran tidak mengubah hal-hal yang terjadi di hidupnya. Menurutnya, menjadi populer merupakan hal baru yang perlu dipelajari sehingga popularitas tidak mengubah jati dirinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

“Popularitas hanyalah aspek kehidupan lain yang perlu Anda pelajari bagaimana menghadapinya, tetapi itu tidak mengubah siapa Anda sebagai pribadi”  lanjutnya.
 
Penyanyi asal Amerika tersebut mengaku masih beradaptasi di tengah popularitas yang membanjiri hidupnya. Ia menyatakan ketenaran bisa membuktikan siapa saja yang benar-benar mendukungnya dan tidak memanfaatkan dirinya demi kepentingan pribadi mereka.
 
“Ketika Anda mendapatkan banyak kesuksesan dengan sangat cepat, hal itu dapat menakuti orang dan membuat orang merasa berbeda. Itu adalah hal yang menarik untuk dipelajari. Aku sedang mencari tahu semuanya,” ucapnya.
 
Berada di titik kepopuleran saat ini berpengaruh terhadap kesehatan mentalnya karena banyak sekali gosip bertebaran di media sosial. Olivia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terus mendukungnya.
 
“Saya berterima kasih kepada orang-orang yang menyukai saya dan memisahkan saya dari semua kebisingan dan tabloid atau apa pun yang orang katakan tentang saya di media sosial,” katanya.
 
(Aulya Syifa)
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *