Jadwal Piala Thomas 2021: Indonesia vs Chinese Taipei, Penentuan Nasib!

Bola.net – Perjuangan tim bulutangkis Indonesia di Piala Thomas 2021 akan berlanjut hari ini, Rabu (13/10/2021) pukul 13.30 WIB. Bertempat di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Indonesia akan menghadapi Chinese Taipei dan bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Dua kemenangan 5-0 atas Aljazair dan 3-2 atas Thailand di Grup A Piala Thomas 2021, menjadi modal Indonesia untuk menghadapi Chinese Taipei yang didukung peraih emas ganda putra Olimpiade Tokyo, Lee Yang/Wang Chi Lin.

“Tidak mudah memang menghadapi Chinese Taipei yang didukung peraih emas ganda putra Olimpiade. Di sana juga ada pemain tunggal Chou Tien Chen. Meski begitu, kita harus kerja keras dan menerapkan strategi yang tepat untuk mengalahkan mereka,” tutur manajer tim Eddy Prayitno usai sarapan pagi di Hotel Scandic, Aarhus kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

Meskipun kuat di dua nomor awal, bukan berarti kekuatan Chinese Taipei tidak bisa ditembus. Seperti ketika melawan Thailand, mereka juga merebut dua poin lebih dulu sebelum akhirnya malah kalah 2-3 lawan tim Negeri Gajah Putih.

“Di atas kertas, memang tidak mudah di dua nomor awal. Tetapi di pertandingan bulutangkis, semua serba mungkin dan tidak ada yang mustahil,” tambah Eddy, soal peluang kontra Chinese Taipei di Piala Thomas 2021.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *