Viral Baim Wong Memaki Kakek yang Tawarkan Dagangan, Motornya Mewahnya Jadi Sorotan

Suara.com – Nama Baim Wong menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini. Hal ini lantaran dirinya terciduk tengah ‘memaki-maki’ seorang kakek yang menawarkan dagangan di depan rumahnya.

Insiden ini diunggah dalam akun Youtube @Baim Paula dan direpost oleh akun TikTok @wordafrica.

Dalam tayangan video tersebut terlihat Baim yang tengah berdiri di depan rumahnya. Kemudian menasehati kakek-kakek yang tengah mengikutinya saat perjalanan menggunakan motor roda 3.

Baim merasa risih dengan apa yang dilakukan kakek tersebut. Oleh karena itu, ia kemudian berhenti dan menasehati kakek tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Turun Tangan, Cari Kakek yang Ditegur Baim Wong

Kepada Baim Wong, kakek itu mengutarakan niatannya. Ia ingin menawarkan barang dagangannya yang ia bawa.

Barang tersebut ada di dalam plastik hitam. Namun belum sempat menunjukkan barang apa yang dijual, kakek tersebut langsung dimarahi oleh Baim Wong.

Aksi ini pun membuat warganet geram karena tindakan ini tidak patut.

Baim Wong menolak dimintai unag oleh seorang kakek yang diketahui bernama Zuhud. Gara-gara ini, suami Palau Verhoeven ini banyak mendapat kecaman dari warganet. [Twitter]
Baim Wong menolak dimintai unag oleh seorang kakek yang diketahui bernama Zuhud. Gara-gara ini, suami Palau Verhoeven ini banyak mendapat kecaman dari warganet. [Twitter]

Terlepas dari hal tersebut, ada hal menarik yang bisa dibahas dari sisi kendaraan. Kala itu Baim tengah naik motor roda 3.

Motor tersebut identik dengan Can-Am Spyder F3-S. Motor ini hadir di Indonesia melalui distributor resmi Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia.

Baca Juga: Baim Wong Dihujat Usai Marahi Kakek-Kakek, Paula Verhoeven Bereaksi

Motor rida 3 ini memiliki dimensi lebar mencapai 1.497 mm, hanya selisih dari Toyota Avanza yang punya lebar 1.660 mm. Belum lagi bodi depannya terdapat grill motif honey comb dan ada ruang bagasi yang bentuknya seperti kap mesin mobil.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *