Masih Sekolah Online, Anneth Delliecia Rindu Bercanda dengan Teman

Jakarta: Penyanyi Anneth Delliecia mengatakan dirinya rindu bertemu dan bercanda dengan teman-teman di sekolahnya. Hal ini karena dia masih menjalani pendidikan jarak jauh (PJJ) alias sekolah online.
 
“Sekarang belajarnya masih online, masih daring lewat Google Meet, lumayan banyak PR dan ujian-ujiannya juga kemarin. Jadi ya masih online,” ucap Anneth di kanal YouTube MOP Channel.
 
“Yang dikangenin itu keseruannya pastinya, karena ramai. Itu yang bikin kangen, serunya,” akunya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Pandemi covid-19 membuatnya terpaksa tidak belajar langsung di sekolah. Berbagai tantangan pun dihadapinya, apalagi gadis berusia 16 tahun ini harus menyelesaikan tugas sekolah yang lebih susah dibandingkan sebelumnya.
 
“Aku sudah (kelas) 2 SMA pasti tugas-tugasnya lebih susah, pelajaran materi-materinya lebih susah,” tuturnya.
 
Hingga kini, sekolahnya belum menerapkan pembelajaran tatap muka. Meskipun sangat rindu merasakan bermain bersama teman sekolah, namun Anneth memahami keputusan tersebut deni menjaga dirinya dan orang lain di tengah pandemi.
 
“Teman yang di sekolahku sekarang sama sekali belum ketemu karena aku kan baru pindah di Jakarta, pindah ke sekolah itu. Saat pindah ke sekolah itu langsung daring, langsung sekolah online, jadi benar-benar belum ketemu langsung,” pungkasnya.
 
Sementara itu, penyanyi bernama lengkap Anneth Delliecia Nasution ini dikenal sejak menjadi juara ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Junior tahun 2018. Namanya pun semakin populer setelah merilis lagu “Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti”.
 
 
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *