GIIAS 2021 Berlakukan Pembelian Tiket Daring, Begini Cara Memperolehnya

Suara.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap berpentas di ICE BSD, Tangerang, Provinsi Banten pada 11-21 November 2021.

Dipetik dari rilis resmi GIIAS via Seven Event sebagaimana diterima Suara.com, tiket acara ini hanya dilayani secara online, atau dengan kata lain tidak menyediakan booth di lokasi yang bakal melayani pembelian di tempat.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menyebutkan bahwa tiket hanya bisa diperoleh secara online.

Unduh GIIAS AUTO60 di PlayStore [Google PlayStore].
Unduh GIIAS AUTO60 di PlayStore [Google PlayStore].

Keputusan penyediaan tiket secara daring ini tentunya merujuk kepada protokol kesehatan atau prokes untuk menjaga jarak sampai mengurangi sentuhan sehingga aktivitas jual-beli diterapkan touchless. Selain itu, pengamanan kesehatan juga diterapkan menyeluruh.

Baca Juga: GIIAS 2021 Boleh Dihadiri Pengunjung, Tiket Hanya Tersedia Online

“Ada persyaratan yang wajib dipenuhi untuk hadir di GIIAS 2021. Baik untuk peserta, pengunjung, media dan seluruh pihak lainnya,” ungkap Rizwan Alamsjah.

Persyaratan yang meliputi seluruh pihak terlibat itu adalah: siapa saja yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap dua dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, serta selalu menjaga jarak. Ditambah peraturan membeli tiket secara online bagi pengunjung.

Untuk mendapatkan tiket masuk GIIAS 2021, calon pengunjung bisa klik aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia secara gratis di Appstore dan Playstore.

Cukup diunduh, kemudian daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan oleh GIIAS Auto360.

Selain kebutuhan pembelian tiket GIIAS 2021, semua proses registrasi program juga dilaksanakan lewat aplikasi GIIAS Auto360. Yaitu pendaftaran test drive dan test ride, talkshow, seminar serta acara lainnya di acara itu.

Baca Juga: GIIAS 2021 Sebulan Lagi: Prokes Ketat, Munculkan Kendaraan Listrik dan Model-model Baru

Selain itu aplikasi GIIAS Auto360 juga menawarkan berbagai kemudahan untuk pengunjung dengan tiga segmen utamanya, yaitu sebagai exhibition hub, marketplace khusus produk otomotif, juga platform berita dan informasi industri otomotif.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *