Piala Thomas: Jojo Kalah, Indonesia Kembali Tertinggal dari Thailand

Aarhus: Tim bulu tangkis Indonesia sedang tertinggal dengan skor 2-1 dari Thailand pada laga kedua Grup A Piala Thomas, Senin 11 Oktober malam WIB. Itu terjadi karena Jonatan Christie kalah dari Kunlavut Vitidsarn pada partai ketiga.
 
Tidak ada kesulitan khusus bagi Kunlavut untuk menundukkan Jojo–sapaan Jonatan. Dia sudah menutup laga dalam tempo 47 menit dengan skor 21-10 dan 21-14. Jojo pun dibuatnya selalu gagal menyalip raihan pada game  pertama.
 
Perlawanan Jojo baru terlihat ketika menempel ketat raihan poin Kunlavut sejak awal game kedua. Tapi setelah unggul 12-11, performa Jojo malah menurun dan membiarkan Kunlavut meraup sepuluh poin secara beruntun untuk menyelesaikan laga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Sebelum Jojo dan Kunlavut bertanding, terdapat ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya yang susah payah mengalahkan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan skor 19-21, 21-18, 21-13 dalam tempo 1 jam 1 menit pada partai kedua.
 
Marcus/Kevin membuat kedudukan Indonesia imbang 1-1 karena Anthony Sinisuka Ginting yang diturunkan pada partai pertama kalah dari Kantaphon Wangcharoen dengan skor 21-16, 22-24, 23-25. Kini pada partai keempat, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sedang bertandingan dengan Natthapat Trinkajee/Tanupat Viriyangkura.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *