Best 5 Oto: Bermotor Bagus Buat Kesehatan Mental, Renault Twingo Urban Night

Suara.com – Renault Twingo Urban Night, pelek personal, hormon endorfin dan dopamin, bermotor, bertapa, Hindustan Ambassador, desain pelek sendiri, dan kabin mobil menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com pagi ini.

Produsen kendaraan asal Prancis, Renault, baru saja meluncurkan dproduk baru Renault Twingo Urban Night yang hadir dalam dua versi. Yaitu dalam bentuk mobil listrik dan tenaga mesin biasa,

Digarap dalam konsep edisi terbatas atau edisi khusus, mobil ini memberikan gambaran bahwa carmaker sudah mulai mengalokasikan produk dalam bentuk mesin biasa dan tenaga listrik.

Masih soal mobil, ada satu unit Hindustan Ambassador, salah satu merek legendaris dari mobil di India, yang ngendon di hutan lebih dari 15 tahun. Rupanya ia menemani sang pemilik dari belitan hutang.

Baca Juga: Jajal Mobil Ikonik James Bond, Lance Stroll dan Sebastian Vettel Minta Tambah Waktu

Selanjutnya adalah cara menjadikan mobil semakin gagah dengan pelek personal. Caranya membuat desain sendiri, sehingga tampilannya unik, bikin penguna kendaraan lainnya bertanya-tanya: apakah pelek ini sejatinya, dan mengapa jarang terlihat?

Berikutnya adalah tips agar kabin mobil tak berbau bensin.  BIasanya terjadi saat selesai kunjungan ke SPBU. Bau bagian ini tiba-tiba dipenuhi aroma bahan bakar.

Caranya simpel dan sekaligus bisa dijadikan pengharum ruangan. Apakah itu?

Dan sebagai pemungkas adalah pendapat pengamat sisi kejiwaan, tentang sehatnya kegiatan bermotor. Tentunya bukan kebut-kebutan dan bikin onar di jalanan.

Akan tetapi melepaskan hormon endorfin dan dopamin. Ini penting bagi keseimbangan jiwa dan bisa membuat bahagia. Mari kita buktikan!

Baca Juga: Wisata Otomotif: 4 Pameran Mobil Mewah dan Sport Bergengsi, Wajib Dikunjungi Petrolhead

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com. Selamat mengawali pekan ini, tetap semangat, dan jaga selalu kesehatan pribadi, keluarga, dan sekeliling dengan menerapkan protokol kesehatan.

1. Renault Twingo Urban Night Limited Edition, Hadir dalam Versi Mobil Listrik dan ICE

Renault Twingo Urban Night limited edition [Renault via ANTARA].
Renault Twingo Urban Night limited edition [Renault via ANTARA].

Renault meluncurkan Twingo Urban Night limited edition dalam dua varian. Yaitu Renault Twingo E-Tech Electric dan versi mesin SCe65 yang mengandalkan ruang bakar atau Internal Combustion Engine (ICE).

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Renault pada Minggu (10/1/2021), pabrikan Prancis itu menghadirkan edisi terbatas Renault Twingo Urban Night dalam dua versi striping. Yaitu:

Baca selengkapnya

2. Mobil Tampil Beda dengan Desain Pelek Sendiri

Desain pelek sendiri. [HRS]
Desain pelek sendiri. [HRS]

Sebagai komponen penunjang keamanan dan kenyamanan, pelek juga merupakan komponen yang mampu menunjang tampilan mobil dari sisi luar.

Terlebih jika menggunakan pelek mobil yang dibuat berdasarkan keinginan masing-masing alias custom.

Baca selengkapnya

3. Cara Menghilangkan Bau Bensin dalam Kabin Mobil

Ilustrasi pom bensin. [Shutterstock]
Ilustrasi pom bensin. [Shutterstock]

Bau bensin yang terkadang masuk ke dalam kabin mobil, tentu saja tidak membuat nyaman penumpang dan pengemudi pada saat berkendara di jalan.

Bau menyengat dari bahan bakar kendaraan ini tentu saja memiliki efek negatif yang bisa menimbulkan pusing.

Baca selengkapnya

4. Gara-Gara Utang, Pria Ini Memilih ‘Bertapa’ Bersama Mobil Selama 17 Tahun di Hutan

Ilustrasi hutan (pexels)
Ilustrasi hutan (pexels)

Utang yang belum terbayar menjadi salah satu sumber masalah dalam kehidupan. Apalagi jika memiliki utang yang nominalnya cukup banyak, orang akan mengalami stres.

Tak sedikit orang yang memiliki utang dalam jumlah besar memilih untuk mengakhiri hidupnya alias bunuh diri.

Baca selengkapnya

5. Ilmuwan Ungkap bahwa Keluyuran Naik Motor Bisa Menyehatkan Mental, Apa Sebab?

Ilustrasi pemotor. (unsplash/Andrew Ly)
Ilustrasi pemotor. (unsplash/Andrew Ly)

Menyambut Hari Kesehatan Mental Sedunia yang jatuh pada 10 Oktober, baru-baru ini ilmuwan merilis hasil penelitian yang menyebutkan bahwa teryata berpergian dengan mengendarai motor bisa menyehatkan mental.

Penelitian tersebut dilakukan oleh Asda Money, dengan melakukan survei pada 1000 pemotor.

Baca selengkapnya

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *