Viral Pemotor Lagi Angkut Peti Ikan Kena Tabrak Lari, Warganet: Pajero Lagi, Pajero Lagi!

Suara.com – Sebuah insiden tabrak lari tengah ramai dibicarakan di media sosial Twitter. Hal tersebut terungkap melalui cuitan warganet dengan akun bernama @rohmanmomo, Minggu (10/10/2021).

Dalam cuitan tersebut, disebutkan bahwa terjadi tabrak lari dengan korban yang merupakan seorang pemotor, diduga diseruduk oleh mobil berjenis Mitsubishi Pajero.

“Buat mobil Pajero yang nabrak saya dari belakang di daerah PIK dan langsung kabur, saya ngga marah kok meski dagangan dan motor saya hancur. Tapi minimal ya anterin saya pulang, anak saya nungguin bapaknya di rumah,” tulisnya.

Ia juga mengunggah beberapa potret yang memperlihatkan situasi sesaat setelah kecelakaan.

Baca Juga: Ganjil Genap Puncak Berlaku Tapi Masih Macet, Wabup Iwan Setiawan: Yang Susah itu Motor

Tampak bahwa motor yang ia kendarai rusak, lalu terdapat ceceran ikan segar yang berserakan usai tumpah dari peti pendigin.

Pemotor jadi korban tabrak lari diduga diseruduk Mitsubishi Pajero. (Twitter)
Pemotor jadi korban tabrak lari diduga diseruduk Mitsubishi Pajero. (Twitter)

Insiden ini pun viral di media sosial. Tak hanya itu, mobil Pajero juga mendadak menjadi trending topic di Twitter.

Banyak warganet yang berujar bahwa maraknya ulah pengendara arogan dengan tipe tunggangan sejenis mulai meresahkan.

Hingga berita ini ditulis, terdapat sebanyak lebih dari tujuh ribu cuitan yang menyebutkan nama mobil tersebut.

Pajero trending usai ada kasus tabrak lari. (Twitter)
Pajero trending usai ada kasus tabrak lari. (Twitter)

“Lekas pulih, Mas. Saya doakan, mobil yang nabrak berubah jadi angkot,” tulis @infoa***.

Baca Juga: Lagi Angkut Mobil Mewah Truk Ini Malah Dilalap Api, Kerugian Ditaksir Tembus Miliaran

“Pajero lagi pajero lagi… Kembali berulah. semoga cepet sembuh dan rezeki kembali berkali lipat ya mas. mgkn bisa check CCTV sekitar siapa tau ada yang ketangkep,” tulis @nasgorto***.

“Buat pengemudi mobil pajero yang udah nabrak tapi ga tanggung jawab, hidup lu gak bakal tenang bosku. Inget ada hukum tabur tuai,” sahut @BtolK***.

“Ntah kenapa yg naik mobil pajero gini gaya nyetirnya biasanya arogan, gw pas b2w kemarin (posisi gw disisi paling kiri jalan) ada pajero dr sisi kanan jalan langsung belok kiri kenceng bgt buat masuk ke lotte mart motong jalur gw, dikira jalan raya dia doang yang pake kali ya,” timpal @addiwee.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *