Renault Twingo Urban Night Limited Edition, Hadir dalam Versi Mobil Listrik dan ICE

Suara.com – Renault meluncurkan Twingo Urban Night limited edition dalam dua varian. Yaitu Renault Twingo E-Tech Electric dan versi mesin SCe65 yang mengandalkan ruang bakar atau Internal Combustion Engine (ICE).

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Renault pada Minggu (10/1/2021), pabrikan Prancis itu menghadirkan edisi terbatas Renault Twingo Urban Night dalam dua versi striping. Yaitu:

  • Versi ringan pada pilar C yang tersedia tanpa biaya tambahan.
  • Versi paket harga premium dengan stiker yang lebih besar di bagian atap dan pintu belakang.

Produk yang dihadirkan pekan lalu itu (5/10/2021) keduanya tersedia dalam warna clear atau dark yang menghasilkan kombinasi serasi atau kontras dengan warna bodi.

Pengisian bahan bakar Renault Twingo EV generasi ketiga [Renault via HO ANTARA].
Renault Twingo EV generasi ketiga, pendahulu Renault Twingo edisi khusus. Sebagai ilustrasi[Renault via HO ANTARA].

Selain striping, Twingo Urban Night hadir dengan detail seru, seperti pelek 16 inci warna hitam glossy, hot stamping di grille depan, dan tulisan grafis “Urban Night X” di kaca spion.

Baca Juga: ICE- Dipercaya Jadi Kaca Film Mazda di Indonesia

Sementara itu sektor interior, Remault Twingo Urban Night menawarkan kusen pintu khusus dan elemen hitam mengkilap di dasbor, dilengkapi tulisan grafis “Urban Night X” yang didesain secara khusus.

Untuk jok, tersedia pelapis hitam aksen putih di tepi ditambah pita putih khusus dan dibubuhi logo “Urban Night X” di bagian tengah sandaran depan.

Untuk peranti navigasi dan konektivitas, pengemudi Renault Twingo Urban Night menyertakan navigasi dengan layanan terhubung selaras kebutuhan perkotaan. Tersedia pengisi daya smartphone induktif, dan kamera spion dengan sensor ultrasonik.

Renault Twingo Urban Night edisi khusus ini tersedia dalam empat warna bodi, yaitu Chrystal White, Quartz White, Moon Grey, serta Diamond Black.

Baca Juga: Optimalkan Fitur Digital, All-New Renault Megane E-TECH Gunakan Qualcomm Snapdragon

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *