Inilah 9 Karakter di Drama I Cannot Hug You Season 1

Di zaman modern seperti sekarang ini, banyak orang sudah tidak percaya dengan hal yang berbau mistis. Jangan salah, hingga sekarang mahluk mistis penghisap darah seperti vampir ternyata masih ada lho. Bedanya sekarang para vampir tidak lagi menghisap darah, kini mereka menghisap energi manusia hanya lewat sentuhan saja.

Kisah di atas bisa disaksikan dalam drama berjudul I Cannot Hug You Season 1 (2017) adaptasi dari webtoon berjudul “unTOUCHable” karya Massstar. Jatuh cinta pada makanannya, Li Shi Ya tidak bisa mengendalikan rasa ketertarikannya pada Jiang Zhi Hao. Kisah cinta manusia dan vampir modern ini sangat menarik dan menghibur untuk ditonton, apalagi di My Drama List ratingnya 7.6.

Sebelum nonton drama I Cannot Hug You Season 1 (2017), ada baiknya untuk mengenal karakter-karakter yang ada di dramanya. Penasaran dong? Jawabannya ada di bawah ini.

1. Xing Zhao Lin (Jiang Zhi Hao)  

Xing Zhao Lin

Terbiasa hidup sendiri dan tidak suka bersosialisasi, kehidupan Jiang Zhi Hao menjadi tidak terkontrol semenjak bertetangga dengan Li Shi Ya. Pasalnya wanita yang entah dari mana ini selalu berusaha untuk mendekatinya bahkan menyentuhnya. Hal ini membuatnya sangat tersiksa, apalagi ia mengidap germophobia, karena trauma masa kecilnya.

Jiang Zhi Hao memang orang yang kaku dan sangat ketat pada dirinya sendiri, jika berhubungan dengan kebersihan. Namun berkat Shi Ya, ia menyadari bahwa hal ini tidak boleh dibiarkan dan ia berusaha untuk sembuh dari penyakitnya. Siapa sangka bantuan Shi Ya untuk menyembuhkannya berubah menjadi perasaan cinta.

Sayangnya karena ia manusia, kontak berlebihan dengan Shi Ya bisa membuat dirinya jatuh pingsan. Tapi ia tidak pernah menyerah, Jiang Zhi Hao rela jika energinya dihisap selama ia bersama Shi Ya. Ikatan batin diantara keduanya juga cukup kuat, dimana mereka selalu bisa bersama.

2. Zhang Yu Xi (Li Shi Ya)

Zhang Yu Xi

Vampir jaman modern yang berkarir dalam dunia modeling ini tidak pernah menyangka akan jatuh cinta pada makanannya. Li Shi Ya menjadi sangat agresif untuk bisa berdekatan dan menyentuh tangan Jiang Zhi Hao lagi. Alasannya karena energi Jiang Zhi Hao berbeda dari orang-orang pada umumnya, makannya ketertarikan ini bisa berubah jadi cinta.

Li Shi Ya yang cerdik dan energik ini memang agak kekanak-kanakan dan ceroboh. Makannya Li Shi Ya selalu melakukan hal konyol untuk mendekati Jiang Zhi Hao. Ketulusan hatinya untuk membantu Jiang Zhi Hao sembuh dari penyakit dan trauma masa kecilnya juga tidak diragukan lagi. Secara perlahan Li Shi Ya mengurangi rasa panik, takut  dan mempertemukan Zi Hao dengan ibu kandungnya lagi.

Shi Ya bahkan berusaha melindungi Jiang Zhi Hao dari vampir lainnya yang berusaha menghisap energinya. Meski ia tahu akan sulit untuk manusia dan vampir bersama, karena sentuhannya bisa membahayakan Zhi hao.

3. Dai Jing Yao (Xin Ba)

Dai Jing Yao

Dikenal sebagai seorang idol yang tergabung dalam duo bersama Yin Shi Huan, Xin Ba adalah vampir yang penuh semangat. Selalu terlihat bahagia dan karismatik, nyatanya Xin Ba memiliki sikap yang egois dan kekanak-kanakan. Sejak lama Xin Ba sudah memendam perasaan cinta untuk Li Shi Ya, tapi mereka terikat dalam friendzone.

Meski Xin Ba rela melakukan apapun untuk Shi Ya, hal ini hanya akan dinilai sebagai kebaikan seorang sahabat. Karena rasa cemburunya, Xin Ba beberapa kali melakukan hal licik agar Li Shi Ya dan Jiang Zhi Hao berpisah. Tapi segala perbuatannya hanya menghancurkan dirinya dan membuat sahabatnya Yin Shi Huan kecewa.

4. Kele Sun (Yin Shi Huan)

Kele Sun

Menjadi manusia yang bergaul dengan vampir selama bertahun-tahun, dirinya sudah bisa memberi makan untuk sahabatnya Xin Ba. Berprofesi sebagai idol, Yin Shi Huan memang dikenal dengan ketenangan dan pikirannya yang jernih. Sebagai sahabat yang sudah berkali-kali dikecewakan, Yin Shi Huan tidak pernah meninggalkan Xin Ba sekalipun.

Bahkan ia menjadi orang yang paling mengenal Xin Ba hingga ke sisi tergelap dalam diri sahabatnya ini. Bertahun-tahun mengobservasi Xin Ba, Yin Shi Huan sadar bahwa Xin Ba menyembunyikan sisi gelapnya.

Yin Shi Huan juga menjadi orang yang berusaha menyelamatkan Xin Ba dari tindakan-tindakan buruk. Ia adalah orang yang cukup netral untuk berada diantara Xin Ba, Li Shi Ya dan Jiang Zhi Hao.

5. Xin Rui Qui (Xu Qing Ran)

Xin Rui Qui

Bekerja sebagai manager Li Shi Ya, Xu Qin Ran memiliki kepribadian yang sangat halus, tenang dan penuh perhatian. Meski Li Shi Ya selalu membuat masalah, tidak pernah sekalipun wanita ini memarahinya.

Baca juga:

Ia selalu menemani dan mendukung setiap kegiatan modeling Shi Ya, bahkan memperhatikan makannya. Perhatiannya tidak hanya untuk Shi Ya, ia memberikan perhatian juga pada Yu Ze.

Xu Qing Ran diam-diam menaruh perasaan untuk Yu Ze, tapi ia tidak pernah mengungkapkan hal ini. Apalagi perasaannya ini sudah ada sejak mereka berada di bangku sekolah dan bertahan hingga sekarang. Dibanding berbicara secara lisan, Xu Qin Ran menunjukkan perasaanya lewat perhatiannya, sayangnya cinta keduanya ini harus berakhir tragis.

6. Han Mu Bo (Yu Ze)

Han Mu Bo

Dikenal sebagai NL Vice President, Yu Ze memang memiliki aura yang cukup misterius. Ternyata di balik sikapnya yang tenang, ia menjadi dalang dalam penculikan dan pembunuhan para vampir.

Yu Ze menjadi orang dibalik pembuatan riset yang dilakukan oleh seorang profesor pada para vampir. Hal yang lebih mengejutkan, Yu Ze ternyata seorang vampir campuran berdarah manusia.

Yu Ze tidak bisa hidup panjang, makannya ia membuat riset untuk menyelamatkan hidupnya. Hampir menjadi penjahat yang kejam, Yu Ze terselamatkan berkat kedekatannya dengan Xu Qin Ran.

Sama seperti Xu Qin Ran, Yu Ze juga sangat mencintai wanita itu namun ia sadar tidak bisa bersamanya. Perasaan cinta pada Xu QIn Ran yang ada selama bertahun-tahun, ia pendam hingga akhir hayatnya. 

7. Wang Rou Xue (Li Lan Xi)

Wang Rou Xue

Kakak kandung dari Li Shi Ya ini dikenal di dunia manusia sebagai seorang psikolog. Di dunia vampir ia bekerja pada badan keamanan yang melindungi dan menyelidiki kasus-kasus terkait keamanan vampir.

Li Lan Xi sebenarnya orang yang baik dan pintar, makannya ia bisa mengerjakan dua pekerjaan sekaligus. Ia membantu Jiang Zhi Hao untuk sembuh dari germophobia dan menangani kasus kematian vampir.

Berkat kecermatannya, Li Lan Xi bisa menemukan siapa dalang dibalik penculikan dan pembunuhan vampir di kota. Ia juga berhasil menjaga dunia vampir agar tidak terekspos ke dunia manusia, karena hal ini bisa sangat membahayakan.

8. Hu Yi Xuan (Xiao Can)

Hu Yi Xuan

Pada awalnya Yu Ze hanya tertarik untuk mencoba menyentuh Jiang Zhi Hao sebagai makanannya. Makannya vampir wanita ini terus menerus berusaha menguntit kemanapun Jiang Zhi Hao pergi.

Bekerja di bidang keamanan vampir, ia justru berakhir jadi tawanan Yu Ze. Meski mengalami siksaan, tidak pernah sekalipun ia ingin berkhianat hingga Yu Ze mengungkapkan identitas aslinya.

Dari sini Xia Can merasakan iba dan mulai jatuh cinta pada Yu Ze, si vampir campuran. Pada akhirnya ia memberitahu siapa yang bisa membantu Yu Ze untuk hidup lebih lama. Xiao Can membocorkan bahwa Li Shi Ya adalah vampir yang memiliki kekuatan lebih.

9. Xu Kai Cheng (Cui Jun He)

Xu Kai Cheng

Berperan sebagai seorang editor, kehadiran Cui Jun He dalam hubungan Li Shi Ya dan Jiang Zhi Hao terasa agak ganjal. Memiliki penampilan rapi, pembawaannya yang tenang dan arogan, Cui Jun He memiliki ketertarikan lebih pada Jing Zhi Hao. Ia memprovokasi Li Shi Ya dengan mengatakan bahwa seorang vampir tidak pernah menganggap manusia lebih dari makanan.

Tapi ada hal aneh yang tidak diketahui dari Cui Jun He, karena vampir satu ini memang cukup misterius. Terlihat ingin mendekati Jiang Zhi Hao, sepertinya Cui Jun He memiliki misi lain yang berhubungan dengan pasangan itu.

Setelah membaca ulasan mengenai karakter para pemain drama I Cannot Hug You Season 1 (2017), apakah kamu tertarik menontonnya? Drama ini bisa kamu saksikan secara gratis di YouTube atau Viki dan jangan lupa juga untuk cek review drama I Cannot Hug You Season 1 di Bacaterus.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *