Robert Alberts Beberkan Permintaannya kepada Pemain Persib Jelang Seri Kedua BRI Liga 1 2021/2022

Bola.net – Persib Bandung terus melakukan persiapan untuk menghadapi seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar. Seri kedua kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu bakal dimulai pekan depan, tepatnya pada Jumat (15/10).

Pada laga pertama seri kedua atau pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022, Persib akan langsung bertemu tim tangguh, yaitu Bhayangkara FC. Laga tersebut bakal dihelat di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/10).

Menghadapi Bhayangkara FC, pelatih Persib, Robert Alberts meminta para pemainnya untuk menampilkan permainan yang lebih baik. Ia berharap ada perbaikan hasil pada seri kedua yang berlangsung di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

“Saya berharap semua pemain memperhatikan permainannya pada pertandingan itu. Setelah pertandingan, kami akan menemukan bagaimana perkembangannya,” ujar Robert Alberts, disadur dari laman klub, Sabtu (9/10).

“Di latihan hari ini, kami mendapat banyak peluang. Peluang itu harus diselesaikan secara akurat agar menghasilkan gol,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *