Pelatih sepak bola putri DKI tak kecewa anak asuhnya kalah lawan Jabar

Merauke (ANTARA) – Pelatih tim sepak bola putri DKI Jakarta Iswadi mengaku tidak kecewa kepada anak asuhnya yang menelan kekalahan 3-0 dari Jawa Barat dalam partai semifinal Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Ia bahkan menyatakan optimistis DKI Jakarta mampu membawa pulang medali dalam cabang olahraga sepak bola putri PON XX Papua.

“Kalau bicara pelatih, tidak ada rasa kecewa, yang penting bagaimana pemain bisa lebih baik lagi,” kata Iswadi usai pertandingan melawan Jawa Barat di Stadion Katapal, Merauke, Sabtu.

Menurut dia, anak asuhnya telah memberikan permainan terbaik saat bertanding melawan Jawa Barat meski belum mampu meraih kemenangan.

“Untuk hari ini, saya apresiasi buat anak-anak saya yang sudah berjuang sampai titik menit terakhir. Kalah menang itu pertandingan,” ujar Iswadi.

DKI Jakarta masih berpeluang meraih medali perunggu cabang olahraga sepak bola putri PON XX Papua dalam partai perebutan tempat ketiga yang akan berlangsung pada Senin (11/10). 

Tim putri DKI masih harus menunggu lawan antara Bangka Belitung atau Papua yang baru akan bertanding dalam babak semifinal pada pukul 14.30 WIT. 

Baca juga: Jabar ke final sepak bola putri PON Papua setelah hantam DKI 3-0 
Baca juga: Jabar matangkan persiapan jelang final sepak bola putri 

Baca juga: Papua siap tumbangkan Babel demi final sepak bola putri PON Papua 
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *