Mobil Tampil Beda dengan Desain Pelek Sendiri

Suara.com – Sebagai komponen penunjang keamanan dan kenyamanan, pelek juga merupakan komponen yang mampu menunjang tampilan mobil dari sisi luar.

Terlebih jika menggunakan pelek mobil yang dibuat berdasarkan keinginan masing-masing alias custom.

Direktur marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan, memiliki pelek limited edition alias satu-satunya di Indonesia bahkan dunia bukanlah suatu hal yang mustahil untuk dilakukan.

Para pecinta otomotif bahkan bisa request desain atau aksen tertentu agar tampilan pelek memiliki khas tersendiri dibandingkan yang lainnya.

Baca Juga: Dapat Daging Sapi Kebanyakan, Orang Ini Nekat Tukar dengan Barang Tak Terduga

“Punya pelek mobil dengan desain milik sendiri bukan lagi menjadi hal yang mustahil untuk dilakukan,” ucap Hendra, dalam keterangan dalam keterangan resminya, Sabtu (9/10/2021).

Menurutnya, HSR Wheel saat ini menyediakan custom wheel dengan desain yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing inividu.

Desain pelek sendiri. [HRS]
Desain pelek sendiri. [HRS]

“Mulai dari request desain model baru, ukuran khusus, hingga ukir nama,” terang dia.

Dengan adanya custom wheel ini, Hendra berharap, dapat memberikan perasaan baru bagi para pecinta otomotif saat mengendarai mobilnya di jalanan.

Hendra juga menambahkan bahwa custom wheel yang disediakan oleh HSR Wheel terbuat dari bahan alumunium berkualitas dengan proses pembuatan menggunakan metode forging.

Baca Juga: Cara Membedakan Pelek Orisinal dan Replika

“Custom Wheel HSR dibuat dengan teknik forging yang menggunakan bahan alumunium berkualitas. Jadi selain mendapatkan pelek dengan desain custom, mereka juga bisa mendapatkan kualitas pelek yang kuat dan juga kokoh,” papar Hendra.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *