Line-up Indonesia vs Jerman di Piala Uber 2020: Ayo Indonesia!

Bola.net – Tim bulutangkis Indonesia akan mengawali perjuangan di Piala Uber 2020 dengan menghadapi Jerman, Sabtu (9/10/2021) pukul 13.30 WIB. Nama Gregoria Mariska Tanjung akan menjadi pebulutangkis pertama yang berjuang membanggakan Indonesia di Aarhus, Denmark.

Indonesia membawa 24 atlet. Untuk kategori putra (Thomas Cup) ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoy, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando, dan Daniel Marthin.

Sementara untuk tim putri (Uber) diperkuat Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Nandini Putri Arumni, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ribka Sugiarto, Nita Violina Marwah, Putri Syaikah, Febby Valencia Dwijayanti Gani, dan Jesita Putri Miantoro.

Dukungan dan tambahan semangat terus mengalir. Kali ini datang dari Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna.

“Bertandinglah dengan penuh semangat. Sebab, semangat itu sangat penting dalam pertandingan. Teknik dan stamina itu memang sulit disimulasikan dalam waktu pendek. Tetapi berbekal semangat, semua kekurangan teknik dan stamina itu bisa ditutupi di tengah lapangan,” pesan Agung.

“Dan salah satu harapan saya dan juga masyarakat Indonesia adalah bagaimana tim ini bisa merebut Piala Thomas dan Uber. Saya harapkan pemain bisa menampilkan permainan terbaik demi mengembalikan supremasi bulutangkis kembali ke Tanah Air,” katanya lagi.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *