Intip Jadwal Lengkap Piala Thomas dan Uber 2021, Kapan Indonesia Main?

Bola.net – Piala Thomas dan Piala Uber 2021 akan dimulai hari ini, Sabtu (10/9/2021) siang WIB. Kapan tim bulutangkis Indonesia main? Berikut jadwal Piala Thomas dan Uber 2021 selengkapnya.

Tim Indonesia dipastikan membawa beberapa pemain muda untuk mengisi line-up, baik di tim Thomas maupun tim Uber. Pemain-pemain muda ini akan bekerja sama dengan para seniornya untuk merengkuh piala yang sudah lama tidak kembali ke Tanah Air.

Indonesia membawa 24 atlet. Untuk kategori putra (Thomas Cup) ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoy, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando, dan Daniel Marthin.

Sementara untuk tim putri (Uber) diperkuat Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Nandini Putri Arumni, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ribka Sugiarto, Nita Violina Marwah, Putri Syaikah, Febby Valencia Dwijayanti Gani, dan Jesita Putri Miantoro.

Di Piala Uber 2021, Indonesia tergabung di Grup AG. Grup A Piala Uber 2021 bisa dibilang cukup sulit. Indonesia akan bertemu dengan salah satu favorit juara, Jepang. Grup tersebut juga dihuni Prancis dan Jerman.

Indonesia juga mendapatkan undian yang cukup sulit di Piala Thomas 2021. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan kawan-kawan dipastikan segrup dengan Chinese Taipei. Grup tersebut juga dihuni oleh Aljazair dan Thailand.

Berikut ini jadwal lengkap fase grup Piala Thomas dan Uber 2021.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *