Berita Duka, Ketua Dewan Hakim Paralayang PON Papua, Wim Salim Meninggal Dunia

Bola.net – Sebuah kabar duka meliputi penyelenggaraan PON XX Papua 2021. Ketua Dewan Hakim cabang olahraga Paralayang, Wim Salim meninggal dunia pada Jumat (8/10/2021).

Almarhum diketahui sudah dirawat semenjak 3 Oktober 2021 kemarin. Ia mengalami sesak napas sehingga ia dilarikan ke RSUD Jayapura.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, Wim Salim diketahu terkena serangan jantung. Sehingga ia tidak bisa berangkat ke venue pertandingan.

Ketua KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman memberikan penghormatan kepada almarhum atas jasa-jasanya bagi cabang olahraga Paralayang, khususnya di PON XX Papua.

“Pengorbanan dan semangat juang almarhum pada penyelenggaraan PON XX Tahun 2021 di Papua akan selalu dikenang dan menyemangati semua peserta untuk menyelesaikan rangkaian PON dengan sebaik-baiknya,”

“Saya beserta keluarga besar KONI Pusat, turut berduka cita atas wafatnya Bapak Wim Salim, dan saya juga menyampaikan terima kasih serta apresiasi atas dedikasi Almarhum untuk olahraga prestasi Indonesia, khususnya karena telah turut berupaya menyukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional ke-20 di Papua.”

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *