4 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Pesawat di Georgia AS

Georgia: Empat orang tewas dalam kecelakaan pesawat bermesin tunggal di Bandara DeKalb-Peachtree di negara bagian Georgia, Amerika Serikat. Menurut laporan Fox 5, pesawat Cessna 120 itu terbakar usai mengalami kecelakaan pada Jumat malam, 8 Oktober 2021.
 
Menurut beberapa laporan, pesawat mengalami kecelakaan tak lama usai mencoba lepas landas dari Bandara DeKalb-Peachtree di Chamblee. Bandara tersebut ditutup usai terjadinya kecelakaan.
 
Badan Penerbangan Federal dan Dewan Keselamatan Transportasi Udara telah membuka investigasi mengenai kecelakaan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Februari lalu, kecelakaan pesawat juga terjadi di Georgia. Kala itu, tiga orang tewas saat pesawat bermesin tunggal mereka jatuh tak lama usai lepas landas dari sebuah bandara.
 
Baca:  Tiga Orang Tewas dalam Kecelakaan Pesawat di Georgia
 
Masih di bulan yang sama, perhatian dunia penerbangan AS dan juga dunia tertuju pada insiden pesawat United Airlnes. Pesawat tersebut mengalami kerusakan mesin di udara, dan serpihannya berjatuhan ke area permukiman warga di Broomfield, Colorado.
 
Dengan kondisi mesin rusak, pesawat United Airlines berhasil mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Denver.
 
Satu hari sebelumnya, dua pilot Angkatan Udara Amerika Serikat tewas dalam kecelakaan sebuah pesawat jet tempur dengan Bandara Regional Montgomery di Alabama.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *