‘The Cosmetics & Beauty Expo Osong Korea 2021’ siap digelar

– Pameran ini menyediakan berbagai program dengan tema ‘K-beauty, dari Osong di Chungcheongbuk-do ke Dunia’

Cheongju, Korea Selatan–(ANTARA/Business Wire)- ‘The Cosmetics & Beauty Expo Osong Korea 2021,’ yang digelar oleh Chungcheongbuk-do dan Cheongju serta diselenggarakan oleh Osong Bio Promotion Foundation, akan berlangsung selama lima hari dari 19 hingga 23 Oktober di situs resminya (http://www.osongbeautyexpo.kr) dan di sekitar stasiun Osong di Chungcheongbuk-do, Korea Selatan.

Pameran ini telah digelar sejak 2013 untuk mendorong industri kosmetik dan kecantikan, industri strategis di Provinsi Chungcheongbuk-do, dan untuk membantu usaha kecil dan menengah membuat terobosan ke pasar luar negeri.

Tahun ini, mengusung tema ‘K-beauty, dari Osong di Chungcheongbuk-do ke Dunia,’ Paviliun Promosi Bisnis dan Produk untuk Business to Business (B2B) akan dibuka sebagai ‘Pameran Online,’ dengan ‘Aula Pasar Offline’ untuk Business to Consumer (B2C). Pameran ini menampilkan berbagai acara khusus untuk B2C, seperti penjualan online melalui pameran NAVER Smartstore dan perdagangan langsung.

‘Pameran Online,’ paviliun promosi untuk perusahaan dan produk yang berfokus pada B2B, memberikan informasi terperinci tentang peserta dan produk yang ditampilkan yang dibagi ke dalam setiap kategori kosmetik, menjalankan tim peninjau produk untuk menawarkan ulasan pengguna.

‘Aula Pasar Offline’ berfokus pada B2C, yang didirikan di stasiun Osong, akan menjual barang-barang yang dipajang dengan harga terjangkau, dan berbagai macam produk juga akan dipamerkan secara online melalui pasar online Smartstore-nya NAVER dan perdagangan langsung.

Selain itu, Pameran ini menyediakan berbagai program, seperti ‘layanan konseling ekspor video,’ ‘e-Conference,’ serta ‘acara dan pengalaman online dan offline.’

‘Layanan konseling ekspor video,’ yang hanya tersedia selama acara tahun lalu, akan disediakan secara online selama empat minggu mulai 27 September tahun ini.

Melalui ‘e-Conference’, pakar kosmetik dalam dan luar negeri akan memberikan kuliah video tentang informasi kecantikan terbaru: ‘tren produksi kosmetik 2021,’ ‘perubahan kebijakan kosmetik di China,’ dan ‘tren kecantikan konsumen global.’

“Tahun ini, kami telah menyiapkan berbagai program seperti acara dan pengalaman yang dapat diikuti secara online dan offline,” kata seorang pejabat dari provinsi itu, dengan menambahkan, “Kami berharap pengunjung membeli barang-barang berkualitas tinggi dengan harga yang wajar, dan pembeli dari luar negeri mendapatkan informasi tentang perusahaan kosmetik lokal melalui Pameran tersebut.”

Kontak

The Cosmetics & Beauty Expo Osong Korea 2021

KO JEONG SUK

+82-43-220-4552

Sumber: The Cosmetics & Beauty Expo Osong Korea 2021

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *