ICE- Dipercaya Jadi Kaca Film Mazda di Indonesia

Suara.com – Produk kaca film asal Jepang, ICE-µ (baca: ICE-miu) terpilih sebagai kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM) Mazda di Indonesia.

“Kaca film ICE-µ Premium Window Film telah eksis sejak di Indonesia sejak tahun 2015 dan dipercaya sebagai kaca film OEM untuk merek-merek mobil terkemuka di Indonesia, seperti Mitsubishi dan Mazda,” jelas Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International, Agen Pemegang Merek (APM) ICE-µ Premium Window Film.

Pada 2010, ICE-µ Premium Window Film diluncurkan di Jepang dan terus tersebar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Ilustrasi, pemasangan kaca film yang terlalu gelap [Shutterstock].
Ilustrasi, pemasangan kaca film  [Shutterstock].

PT Global Auto International selaku APM ICE-µ Premium Window Film di Indonesia, percaya bahwa keunggulan yang dimiliki oleh kaca film produksi Jepang ini mampu bersaing dengan merek-merek kaca film lain yang telah lebih dulu berada di Indonesia.

“Kami yakin, dengan keunggulan yang dimiliki produk ini, ICE-µ Premium Window Film dapat merebut hati konsumen mobil di Tanah Air. Apalagi produk yang kami miliki ini sudah dipercaya sebagai kaca film OEM dari salah satu mobil terlaris di Indonesia, Mitsubishi Xpander sejak 2017 lalu,” tambah Andi Setiawan.

Kekinian, tidak hanya Mitsubishi Xpander karena mulai September 2021, ICE-µ Premium Window Film menjadi kaca film OEM untuk seluruh model Mazda yang dijual di Indonesia.

Mulai hatchback Mazda 2 hingga SUV premium Mazda CX-9 saat ini telah menggunakan kaca film ICE-µ Premium Window Film yang dapat dinikmati oleh para konsumennya.

Apakah teknologi unggulan ICE-µ premium window film?

Baca Juga: Nama Terukir di Hollywood Walk of Fame, Ini Mobil James Bond Favorit Daniel Craig

ICE-µ Premium Window Film memiliki tiga teknologi inti yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology.

Optical Technology mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotocopy pada kaca film ICE-µ digunakan untuk mencapai target Infra Red Rejection (daya tolak sinar inframerah).

Sementara Coating Technology mengaplikasikan teknologi terkini dari metode nano-coating presisi tinggi.

Terakhir, Material Application Technology menerapkan sejumlah teknologi dalam penggunaan material photosensitive yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas dan produktivitas.

Teknologi yang digunakan pada ICE-µ Premium Window Film memberikan beberapa keunggulan yaitu, tak mengintervensi sinyal elektronik seperti yang diperlukan ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV) yang berbahaya serta ramah lingkungan.

Dengan kemampuannya menahan panas yang dipancarkan sinar matahari, maka dapat mengurangi kebutuhan penggunaan penyejuk kabin (AC), hal ini menjadikan pemakaian bahan bakar lebih hemat dan lebih ramah lingkungan.

Selain Mazda, saat ini PT Global Auto International juga terus melakukan pendekatan dengan beberapa pabrikan mobil lain di Indonesia untuk menggunakan ICE-µ Premium Window Film sebagai produk OEM mereka.

“Kami menargetkan segmen mobil kelas middle sampai dengan kelas luxury untuk dapat menggunakan ICE-µ Premium Window Film agar sesuai dengan positioning kaca film kami yang premium dengan harga paling kompetitif. Target kami dapat meraih pangsa pasar 30% di pasar kaca film di Indonesia,” tutup Arta Alfatha, Brand Manager PT Global Auto International.

Baca Juga: Mazda 2 Hasil Rebadged Toyota Yaris Tertangkap Lakukan Uji Jalan

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *