Cellarette, Cerutu Koleksi Rolls-Royce Connoisseur Siap Menjadi Paket Sajian Bespoke

Suara.com – Bagian dari lifestyle otomotif, Rolls-Royce Connoisseur, salah satu divisi Rolls-Royce Motor Cars yang mengurusi kelengkapan kabin mobil-mobil produknya meluncurkan Rolls-Royce Cellarette.  Padu padan eksklusif bersama whisky dan kotak cerutu, dirancang untuk menghibur dan menyenangkan para tamu.

Dipetik dari rilis resmi Rolls-Royce Motor Cars sebagaimana diterima Suara.com, produk dibuat dengan standar citarasa tinggi.

Seperti tempat botol whisky terbuat dari aluminium anodized hitam berlapis kulit mengakomodasi berbagai ukuran botol, Humidor berlapis kayu Cedar Spanyol, lengkap dengan higrometer yang disertakan untuk produk cerutu, serta pemotong dan pemantik cerutu buatan S.T. Dupont, Paris.

Rolls-Royce Connoisseur, menawarkan cara baru kepada klien Rolls-Royce dalam meningkatkan gaya hidup di luar pengalaman mobil Rolls-Royce mereka [Rolls-Royce Motor Cars].
Rolls-Royce Connoisseur, menawarkan cara baru kepada klien Rolls-Royce dalam meningkatkan gaya hidup di luar pengalaman mobil Rolls-Royce mereka [Rolls-Royce Motor Cars].

“Rolls-Royce Cellarette, tambahan terbaru dalam Koleksi Rolls-Royce Connoisseur, menawarkan cara baru kepada klien kami untuk meningkatkan gaya hidup mereka di luar pengalaman mobil Rolls-Royce mereka,” papar Nicholas Abrams, Bespoke Designer, Rolls-Royce Motor Cars.

Baca Juga: Nama Terukir di Hollywood Walk of Fame, Ini Mobil James Bond Favorit Daniel Craig

“Secara historis, Cellarette berfungsi sebagai teman menyesap anggur atau pun minuman lainnya. Paket sajian Bespoke ini bisa diletakkan di kabin, tergantung pada preferensi klien,” tambahnya.

Cellarette sendiri melambangkan gaya Rolls-Royce sejati, yang mengedepankan unsur presisi, pengerjaan secara handmade, dan presentasi kemewahan menakjubkan.

Wadah cerutu bak sasis aluminium yang dipoles, dibungkus material kulit Rolls-Royce Havana serta disajikan menggunakan nampan saji veneer Obsidian Ayous Open Pore dengan tatahan maskot  Spirit of Ecstasy, menjadikan Cellarette aksesori sempurna untuk pemilik Rolls-Royce.

Tak kalah menarik adalah cerutu dalam wadah Spanish Cedarwood pada tingkat kelembapan terpilih untuk kenikmatan optimal, dan ukuran dipantau secara tepat oleh higrometer. Peralatan ini sendiri menampilkan detail unik, mengingatkan jarum jam Rolls-Royce yang terkenal.

Baca Juga: Rolls-Royce Boat Tail Tampil Perdana di Pameran Otomotif Tepian Danau Como Italia

Sedangkan pemotong cerutu dan korek api dibuat sangat detail oleh S.T. Dupont, Paris dan, diukir dengan Spirit of Ecstasy Expression.

Semuanya bisa disimpan di kabin, maupun diedarkan saat bersantap di udara terbuka, sebagai pengiring pertemuan akrab.  Satu cerutu dibanderol sekira Rp 1 juta, belum termasuk ongkos kirim dan perlengkapan lainnya .

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *