Best 5 Oto: Aston Martin DB5 Pujaan Daniel Craig, Superhero Marvel Geber Lexus IS 500

Suara.com – Hollywood Walk of Fame, Daniel Craig, James Bond, Aston Martin DB5, Lexus IS 500, Yamaha NMax, pengantin baru, alat berat, Generasi Z, Eternals, dan Marvel Studios menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com hari ini.

Pertama-tama, congratulations kepada aktor Inggris Daniel Craig, namanya kini telah diabadikan di Hollyoord Walk of Fame, California, Amerika Serikat. Bagi para penggemarnya, bila tidak bisa bertemu langsung, selain bertemu sosoknya dalam wujud patung lilin di Madame Tussauds,  kini bisa berpotret bersama namanya. Terukir pada bidang bintang lima titik di pedestrian Hollywood, setelah namanya tertera logo kamera di sana.

Daniel Craig menjawab beberapa pertanyaan fans, dan salah satu terpenting membincangkan mobil kesayangannya di seri James Bond yang ia bintangi lima kali itu.

Jawabannya adalah Aston Martin DB5 yang digunakan sejak pendahulunya, aktor Skotlandia, Sean Connery berlaga sebagai Agen 007.

Baca Juga: Fans Balap NASCAR, Tim Milik Legenda Basket Michael Jordan Menang di Talladega

Masih dari bidang perfilman, kekinian Marvel Studios bersiap menghadirkan Eternals, kelompok jagoan yang sudah ada sebelum masa Avengers. Lexus IS 500 menjadi produk andalan salah satu aktor utama film ini, sebagaimana digambarkan dalam pariwara.

Kemudian, dari bidang penelitian otomotif, ada hasil mencengangkan soal kebutuhan kendaraan bermotor. Orientasi Generasi Z terhadap mobil atau kendaraan pribadi ternyata tak segencar era sebelumnya.

Ada pula satu lagi yang membuat tercengang, yaitu mobil pengantin yang lain daripada yang lain.

Alih-alih mobil mewah, pasangan baru meresmikan hubungan di jenjang pernikahan ini memilih kendaraan alat berat untuk mengangkut mereka dan memamerkan keduanya dari posisi tinggi. Jelas bisa dilakukan, namanya juga alat berat.

Dan sebagai penutup adalah kabar bakal beredarnya sepeda motor dengan spesifikasi mirip Yamaha NMax. Apakah itu? Selengkapnya di tautan berikut ini.

Baca Juga: Bakal Hadirkan Mobil Listrik, PT JLM Auto Indonesia Siapkan Showroom di PIK

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com. Selamat menjelang akhir pekan, dan jangan lengah melindungi diri, keluarga, serta lingkungan dengan protokol kesehatan.

1. Nama Terukir di Hollywood Walk of Fame, Ini Mobil James Bond Favorit Daniel Craig

Daniel Craig berpose dengan replika bintang barunya di Hollywood Walk of Frame saat penghargaan di Los Angeles, Rabu (6/10). VALERIE MACON / AFP
Daniel Craig berpose dengan replika bintang barunya di Hollywood Walk of Frame saat penghargaan di Los Angeles, Rabu (6/10). VALERIE MACON / AFP

Nama Daniel Craig telah diukir dan diresmikan di Hollywood Walk of Fame, California, Amerika Serikat. Dengan rendah hati, di acara Good Morning America (GMA) saat diwawancara kesannya tentang seremoni peletakan namanya di antara nama para bintang ia menyatakan,”Overwhelming. Meriah dan seru, terlebih dibandingkan dengan dari mana saya berasal.”

Jawaban paling dinanti dari pencinta otomotif pastilah mobil James Bond mana yang paling memikat hatinya–dan pertanyaan itu paling semangat dilontarkan salah satu presenter Good Morning America.

Baca selengkapnya

2. Hasil Survei: Untuk Sarana Transportasi Generasi Z, Mobil Bukan Pilihan Penting

Salah satu sudut Kota London, Inggris dengan fasilitas transportasi umum lengkap. Mulai bus Routemaster, underground atau komuter bawah tanah (perhatikan tangga menuju ke bawah untuk mencapai stasiunnya), serta layanan sepeda kayuh
Salah satu sudut Kota London, Inggris dengan fasilitas transportasi umum lengkap. Mulai bus Routemaster, underground atau komuter bawah tanah (perhatikan tangga menuju ke bawah untuk mencapai stasiunnya), serta layanan sepeda kayuh “Boris Bike”. Sebagai ilustrasi [Suara.com/CNR ukirsari].

Publicis Sapient menggelar sebuah penelitian dengan hasil cukup di luar dugaan.  Yaitu generasi Z tidak lagi memilih mobil sebagai pilihan utama dalam melakukan sebuah perjalanan.

Artinya, Gen Z menciptakan budaya mobilitas yang sama sekali baru. Sehingga, pembuat mobil dan penyedia mobilitas perlu beradaptasi dengan tuntutan masyarakat di era serba digital.

Baca selengkapnya

3. Kolaborasi, Superhero Marvel Studios di Film Eternals Cari Parkir Bersama Lexus IS 500

Lexus IS 500 model year 2022 [Lexus].
Lexus IS 500 model year 2022 [Lexus].

Kumail Nanjiani, salah satu aktor yang berperan sebagai superhero Marvel Studios di film Eternals muncul dalam sebuah video pariwara bersama Lexus IS 500 yang diunggah ke kanal YouTube.

Dikemas layaknya bagian dari film, bintang asal Pakistan itu terlihat menggeber Lexus IS 500, sementara anggota superhero Eternals lainnya menelpon dirinya yang tak kunjung tiba di lokasi pertempuran.

Baca selengkapnya

4. Siap-Siap, Motor Pendamping Yamaha NMAX akan Rilis di Pertengahan Oktober 2021

Bocoran penampakan lampu depan motor pendamping Yamaha NMAX (Greatbiker)
Bocoran penampakan lampu depan motor pendamping Yamaha NMAX (Greatbiker)

Yamaha siap membuat konsumen semakin bingung memilih motor baru. Kali ini, pabrikan asal Jepang tengah mempersiapkan motor pendamping Yamaha NMAX.

Dilansir dari Greatbiker, motor tersebut bernama Yamaha Force yang akan dirilis pada 13 Oktober 2021 di Taiwan.

Baca selengkapnya

5. Alih-Alih Pakai Mobil, Pengantin Baru Ini Naik Kendaraan Nyeleneh, Warganet Terperangah

Kendaraan pengantin baru yang bikin salah fokus. (Twitter/@ghulamabbasshah)
Kendaraan pengantin baru yang bikin salah fokus. (Twitter/@ghulamabbasshah)

Beberapa orang mungkin punya keinginan nyeleneh untuk melakukan sesuatu yang unik di pernikahan mereka.

Sementara beberapa orang mencoba membuat pernikahan terjadi di tempat yang tidak biasa seperti di bawah laut atau di atas gedung pencakar langit, pengantin pria ini memiliki rencana yang berbeda untuk pernikahannya, seperti yang satu ini.

Baca selengkapnya

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *