Timnas Indonesia Kalahkan Taiwan 2-1, Iwan Bule: Jangan Terlalu Pede dan Jangan Terlena

Bola.net – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan mengingatkan para pemain Timnas Indonesia agar tidak terlena dengan kemenangan atas Taiwan pada leg pertama babak Play-off Kualifikasi Piala AFC 2023. Sebab, masih ada pertemuan kedua.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Taiwan 2-1 pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2021) malam. Gol-gol skuad Garuda dicetak oleh Ramai Rumakiek (19′) dan Evan Dimas Darmono (51′).

Setelah ini, kedua tim akan bentrok lagi. Pertandingan leg kedua dijadwakan berlangsung Senin (11/10), di venue yang sama, namun kick-off pertandingan menjadi pukul 20.00 waktu setempat.

“Masih ada satu pertandingan lagi melawan tim yang sama. Kami ingin pada pertandingan kedua nanti pemain tetap fokus, jangan terlalu percaya diri dan jangan terlena,” ujar Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan, disadur dari laman PSSI.

“PSSI berharap Timnas Indonesia selain lolos ke kualifikasi Piala AFC 2023 juga dapat tembus ke babak putaran final turnamen tersebut,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *