Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Bantaran Rel Medan Tembung

Medan: Polsek Percut Sei Tuan, Kota Medan, Sumatera Utara menggerebek perkampungan di bantaran rel kereta api Medan Tembung. Dalam penggerebekan ini sejumlah tembakan peringatan terpaksa diletuskan polisi karena warga di sekitar sempat melakukan perlawanan.
 
Perkampungan ini biasa dikenal rawan peredaran narkoba. Dalam aksi pengejaran tersebut, sejumlah tembakan peringatan terpaksa diletuskan petugas kepolisian saat menangkap sejumlah pelaku narkoba yang kabur saat melihat kedatangan petugas.
 
“Meski sejumlah tembakan sudah diletuskan, namun beberapa pria yang diduga baru saja melakukan transaksi narkoba tidak menghiraukannya,” ucap presenter Metro TV, Vera Bahasuan, dalam tayangan Metro Pagi Primetime di Metro TV, Kamis, 7 Oktober 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Petugas sempat dilempari batu yang diduga dilakukan oleh komplotan dari para terduga pelaku narkoba yang ditangkap. Dalam penggerebekan ini sedikitnya enam terduga pelaku narkoba yang terdiri dari lima pria dan satu wanita ditangkap untuk kemudian dibawa ke Polsek Percut Sei Tuan.
 
Selain dikenal sebagai perkampungan rawan akan peredaran narkoba, kampung ini dikenal sebagai lokasi perjudian yang terlihat dari ditemukannya mesin judi tembak ikan. (Raja Alif Adhi Budoyo)
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *