Persiapan Matang, Shin Tae-yong Pede Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Taiwan

Bola.net – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimistis pasukannya bisa mengalahkan Taiwan pada leg pertama babak Play-off Kualifikasi Piala AFC 2023, di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2022). Ia percaya diri karena timnya sudah melakukan persiapan yang matang.

Shin Tae-yong dan anak asuhnya bahkan tiba di Thailand empat hari sebelum pertandingan leg pertama digelar agar bisa beradaptasi dengan cuaca di sana. Sebelum berangkat ke Negeri Gajah Putih, Timnas Indonesia juga menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

“Nanti adalah pertandingan sangat penting bagi kami. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik sejak pekan lalu di Jakarta. Para pemain saat ini dalam kondisi siap tempur melawan Taiwan,” ujar Shin Tae-yong, disadur dari laman PSSI.

Laga melawan Taiwan memang sangat penting karena menentukan langkah Timnas Indonesia. Jika berhasil mengalahkan tim asuhan Vom Ca Nhum itu, maka skuad Garuda bisa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala AFC 2023.

Adapun, partai leg kedua Timnas Indonesia versus Taiwan akan berlangsung pada 11 Oktober 2021. Lokasi pertandingannya sama seperti pertemuan pertama.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *