Federal Oil Silaturahmi dengan Konsumen Lewat Kompetisi “Siap Adu Balap”

Suara.com – Federal Oil™ sukses menggelar babak final kompetisi game FOGM2 Siap Adu Balap yang rangkaian acaranya telah berlangsung sejak Juli.

Babak final ini mempertemukan para finalis dari kategori PC dan kategori PS, masing-masing finalis kategori mesti bertarung memperebutkan podium teratas yang berlangsung akhir pekan kemarin, Minggu (3/10/2021).

Hasril Arsyad, Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan, “Kami sangat senang melihat antusiasme para pelanggan Federal Oil dan penggemar Moto2. Sungguh luar biasa, terbukti dengan lebih dari 1000 peserta ikut dalam kompetisi yang baru diadakan tahun ini.”

Federal Oil Mechanic Contest 2021 [Federal Oil]
Federal Oil Mechanic Contest 2021. Sebuah acara Federal Oil, juga digelar online di masa pandemi  [Federal Oil]

Dirinya menambahkan bahwa kompetisi FOGM2 Siap Adu Balap ini adalah inisiatif dari Federal Oil untuk menghadirkan pengalaman berbeda selama pandemi. Juga bisa diikuti baik secara offline di bengkel-bengkel Federal Oil Center dan secara online melalui console Playstation maupun PC.

Baca Juga: Seru, Rider Federal Oil Berhasil Naik Podium di Ajang Moto2

Seluruh finalis menunjukkan kehebatannya dalam balapan menggunakan tim yang disponsori Federal Oil yaitu FOGM2. Mereka adalah pemain-pemain terpilih setelah rangkaian panjang proses seleksi.

Sebelumnya setiap bulan terdapat finalis yang terpilih berdasarkan catatan waktu balap dan akan diadu pada babak final. Di babak final ditandingkan tiga orang finalis dari kategori PS dan tujuh orang finalis dari kategori PC, semuanya bertanding untuk memperebutkan piala dan hadiah voucher jutaan rupiah.

Keseruan babak final kompetisi Siap Adu Balap ini diisi komentar dan diskusi menarik dari Matteo Guerinoni, mantan pembalap, serta host Fox Sport Asia.

Federal Oil adalah merek pelumas kendaraan roda dua dengan berbagai pilihan solusi untuk kendaraan bertransmisi manual serta matik atau otomatis.

Baca Juga: Film No Time to Die: New Land Rover Defender dan Aston Martin DB5 Tampil Seru

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *