Buka Outlet Baru di Manado, Morris Garage Semakin Dekat Kepada Konsumen Indonesia Timur

Suara.com – Morris Garage, produk asal Britania Raya telah hadir di Tanah Air beberapa saat lalu. Disebut sebagai MG Indonesia, selain Jakarta brand ini juga memiliki outlet hingga Indonesia Timur. Terkini di Kota Manado, ibu kota Provinsi Sulawesi Utara.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi MG Indonesia, PT Sinar Galesong Automobil ditunjuk sebagai mitra diler untuk mengelola perluasan bisnisnya di wilayah utara Sulawesi. Sebelumnya, sukses sudah diraih lewat kehadiran diler di Makassar, Sulawesi Selatan.

 Peresmian pembukaan outlet terbaru dari MG di Manado (ANTARA/Ho)
Peresmian pembukaan outlet terbaru dari MG di Manado (ANTARA/Ho)

“Kemitraan dengan PT Sinar Galesong Automobil telah dimulai dengan baik dan peresmian outlet kedua di wilayah Sulawesi ini menjadi bukti nyata MG semakin konsisten mendekatkan diri ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia,” papar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis (7/10/2021).

Outlet MG Kairagi Manado berlokasi di Jalan Yos Sudarso No. 146. Outlet ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, and Spare Parts). Bagi konsumen, layanan purna lengkap dan jaminan ketersediaan suku cadang serta tenaga teknisi ahli yang bersertifikasi bisa didapatkan di sini.

Baca Juga: New MG ZS Resmi Meluncur di Indonesia, Tampilkan SUV Gaya Brit Dynamics

CEO PT Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho mengatakan bahwa dibukanya MG Kairagi Manado sebagai outlet kedua di wilayah Sulawesi adalah langkah strategis. Berguna mempertegas keberadaan Sinar Galesong sekaligus menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan berkendara baru bagi masyarakat Sulawesi.

“Kami menaruh kepercayaan yang tinggi kepada MG sebagai manufaktur otomotif asal Inggris yang sudah berkiprah hampir seratus tahun lamanya. Dengan ragam portofolio yang sudah lebih dulu mencetak kesuksesan di negara lain, kami ingin pengalaman berkendara masyarakat Indonesia juga terdefinisi lewat kehadiran MG,” jelas Endro Nugroho.

Adapun layout diler MG di Kota Manado terdiri dari area servis seluas 266 m2 yang mampu menampung hingga empat unit mobil sekaligus.

Para pelanggan bisa bersantai di ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi Wi-Fi, sembari menunggu mobilnya ditangani di working bay. Selain perbaikan mobil, pemeriksaan dan perawatan berkala dilakukan di situ.

Baca Juga: Cuplik dari Konsep MG ZS EV, Morris Garage Produksi SUV Baru

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *