Aksi Oknum Anti Geng Motor Tuang Minyak di Jalan, Aksinya Meresahkan, Bikin Polisi Turun Tangan

Suara.com – Aksi oknum anti pemotor di Jerman telah membawa ‘kebencian’ mereka ke tingkat kenekatan yang sama sekali baru.

Salah satunya dilakukan oleh seorang penduduk setempat yang ngotot menuangkan minyak goreng saat melintasi rute yang jamak dilewati oleh para komunitas pemotor ataupun individu yang ingin solo riding.

Dilansir dari Visordown, aksi tersebut mulai terkuak setelah pemadam kebakaran sukarela Hurtgenwald dipanggil ke tempat yang tampak seperti tumpahan minyak standar di L218 atau juga dijuluki sebagai Panorama Road.

Lokasi ini terletak tepat di luar Nideggen di Jerman barat. Temuan yang pada awalnya tampak seperti tumpahan minyak yang cukup biasa, segera berubah menjadi sesuatu yang jauh lebih menyeramkan.

Baca Juga: Siap-Siap, Motor Pendamping Yamaha NMAX akan Rilis di Pertengahan Oktober 2021

Ternyata alih-alih solar dari oli mesin, seseorang telah melemparkan sebotol minyak goreng lemak dalam ke seberang jalan, dan yang lebih parah, mereka melakukannya pada tikungan leter “U”.

Ilustrasi jalan (Pixabay).
Ilustrasi jalan (Pixabay).

Tindakan tersebut dianggap sebagai gangguan berbahaya bagi semua lalu lintas jalan, bukan hanya sepeda, dan polisi setempat telah membuka penyelidikan atas masalah tersebut.

Untungnya lokasi tersebut tidak ditutup lama, karena pemadam kebakaran berhasil menangani dan membersihkan tumpahan dengan cepat, membuka kembali jalan untuk semua kendaraan. Aksi ini diduga dilakukan dengan motif kebencian terhadap sepeda motor.

Masalahnya adalah, ini hampir merupakan kejahatan yang tidak dapat dihukum tanpa adanya CCTV atau saksi nyata atas tindakan orang tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan di Padang Pariaman, Bus Terbalik-Pengendara Motor Tewas di Tempat

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *