9 Pemain yang Ada di Drama Love Under The Full Moon (2021)

Pernah terpikirkan kalau bulan purnama akan membawa mu bertemu dengan seorang wanita ajaib? Inilah yang dirasakan oleh Xu Xiao Dong yang tiba-tiba saja bertemu dengan Lei Chu Xia, wanita dari masa lalu. Gadis ini tiba-tiba saja turun dari bulan purnama, serta menyimpan banyak misteri yang berhubungan dengan kematian ayah Xu Xiao Dong.

Karena memiliki premis yang unik, tak mengherankan jika drama Love Under The Full Moon (2021) banyak disukai. Di My Drama List sendiri drama ini mendapatkan rating penilaian 7.8 dengan berbagai macam review positif dan negatif. Alasannya karena beberapa orang mengatakan ceritanya agak membingungkan saat di bagian akhir.

Sebelum menonton dramanya, ada baiknya kita berkenalan dulu dengan karakter yang ada di drama ini. Penasaran? Intip jawaban lengkapnya di bawah ini.

1. Ju Jing Yi (Lei Chu Xia)

Ju Jing Yi (Lei Chu Xia)_

Lei Chu Xia tiba-tiba terlempar ke masa depan, dimana ia kini hidup bersama dengan Xu Xiao Dong. Wanita ini memang penuh semangat dan energi, ia juga dikenal sebagai pembuat kue terenak.

Chu Xia selalu berjalan dalam kebenaran, itulah kenapa setiap perkataan selalu penuh makna mendalam. Awalnya wanita ini tidak mengetahui identitasnya dan tidak mengingat apapun yang terjadi di masa lalu.

Hingga pertemuannya dengan Wei Xuan He berhasil membuatnya ingat kembali dengan semuanya. Bahkan wanita ini ingat kejahatan yang telah dilakukan oleh mantan kekasihnya di masa lalu. Chu Xia berusaha keras membuat Wei Xuan He kembali ke jalan yang benar dalam beberapa kali time travel. Tujuannya hanya untuk memberikan keadilan pada Xu Xiao Dong, pria yang sangat dicintainya.

Namun ia harus merelakan dirinya kembali ke masa lalu dan meninggalkan Xu Xiao Dong di masa depan. Ia berjuang hingga akhir untuk membuat hidup Xu Xiao Dong di masa depan baik-baik saja. Pasalnya, bagaimana pun juga ia adalah salah satu orang yang bertanggung jawab dalam hal ini di masa lalu. 

2. Zheng Ye Cheng (Xu Xiao Dong)

Zheng Ye Cheng (Xu Xiao Dong)_

Pria manis satu ini tidak terlihat biasa saja seperti dandanannya, pasalnya ia sebenarnya sangat kaya raya. Xu Xiao Dong adalah seorang desainer game ternama yang dikenal dan berpengaruh dengan sebutan “Winter”. Pria ini hidup dalam kesederhanaan karena ingin menutupi identitasnya dan mencari tahu informasi mengenai orang-orang yang membunuh ayahnya.

Xu Xiao Dong ini sangat jenius di bidang IT dan terlihat seperti seorang yang sangat setia. Pasalnya ponsel yang ia kenakan adalah ponsel milik almarhum ayahnya yang telah ia modifikasi.

Selain itu ia membuat sebuah ruangan khusus yang penuh dengan teknologi, contohnya Tuling sebagai robot buatannya. Hal paling jelas, Xu Xiao Dong akan melakukan apapun demi orang yang dicintainya hingga akhir.

3. Yalkun Merxat (Wei Xuan He)

Yalkun Merxat (Wei Xuan He)_

Wei Xuan He adalah another level dari pria manipulatif yang menjadi trouble maker berdasi. Pasalnya pria ini menggunakan pesona dan kekuasaan hanya untuk mendapatkan yang diinginkannya. Sebenarnya Wei Xuan He bukanlah pria yang jahat, pria ini hanya terbiasa melakukannya.

Saat masih muda ia termasuk dalam golongan anak yang pintar dan murid yang berprestasi di sekolah. Namun didikan ayahnya yang sangat keras dengan tuntutan untuk menjadi yang terbaik telah mengubahnya menjadi pria jahat.

Demi menjadi anak yang membanggakan, Wei Xuan He mengambil jalan pintas agar bisa meraih kesuksesan. Pria ini bisa dikatakan anak yang berbakti, tapi inilah yang mendasari semua kejahatannya yang telah ia lakukan selama ini.

4. Shen Yao (Qin Yue)

Shen Yao (Qin Yue)_

Qin Yue adalah salah satu influencer ternama yang diidolakan banyak orang. Semua yang dilakukan dan direkomendasikan akan menjadi trending, wanita ini juga sangat cantik.

Qin Yue menjalin hubungan diam-diam dengan Wei Xuan He selama bertahun-tahun lamanya. Hubungan mereka bisa dikatakan baik dan tidak baik, karena mereka saling mencintai tapi ego masing-masing masih besar.

Baca juga:

Segala perbuatan buruk yang dilakukannya, semua didasari karena kecemburuan dan rasa takut kehilangan pria yang dicintainya. Pada akhirnya ia tahu bahwa segala perbuatannya dulu salah, ia membenahi dirinya bersama Wei Xuan He. Karena Qin Yue benar-benar mencintai Wei Xuan He, wanita ini setia untuk menemani pria itu meski dalam waktu sulit.

5. Zheng Fan Xing (Jin Xiao Rui)

Zheng Fan Xing (Jin Xiao Rui)_

Dia adalah sahabat terbaik dari Xu Xiao Dong, pria yang selalu dijadikan tumbal untuk menunjukkan kedermawanannya. Jin Xiao Rui sebenarnya anak dari keluarga kaya raya, namun ia memang sering sekali berada di samping Xiao Dong. Belakangan ia digunakan Xiao Dong untuk menjadi tangan kanan “Winter”, semuanya untuk membantu Lei Chu Xia.

Di balik semua ini, Jin Xiao Rui termasuk dalam golongan para pria yang sangat bucin pada pacarnya. Demi membahagiakan Yuan Yuan, ia rela melakukan apapun selama itu membuat wanitanya semakin mencintainya.

Ia ikut bekerja di kafe hingga mengiyakan keinginan Yuan Yuan untuk menikah dalam waktu dekat. Selain bucin sebutan yang lebih tepat untuk mendefinisikan Jin Xiao Rui adalah “Suami Takut Istri”.

6. Amy Sun (Yuan Yuan)

Amy Sun (Yuan Yuan)_

Wanita yang penuh semangat, sangat bawel, agak garang dan sangat setia kawan, itulah gambaran karakter Yuan Yuan. Wanita ini adalah sahabat sekaligus teman kerja Lei Chu Xia, pasalnya mereka berdua membuat toko kue bersama. Wanita ini menjadi salah satu orang penting yang membuat Chu Xia mendapatkan ingatannya kembali.

Bahkan di saat-saat penting, ia selalu ada untuk menenangkan dan menemani sahabatnya itu. Sebagai seorang pacar, Yuan Yuan bisa dikatakan pacar yang manis dan sangat-sangat galak jika sudah marah. Tak heran jika Jin Xiao Rui takluk di hadapannya, pokoknya jangan sampai membuat masalah dengan wanita ini.

7. Zhang Xiao Yang (Wang Yi Xin)

Zhang Xiao Yang (Wang Yi Xin)_

Wang Yi Xin bisa mungkin pria yang sangat gila, karena ia benar-benar nekat melakukan pekerjaan ilegal. Setelah mengetahui bahwa Chu Xia adalah gadis yang terlempar kemasa depan dengan kekuatan medan magnet di tubuhnya, Wang Yi Xin diam-diam melakukan penelitian pada wanita itu, bahkan sampai hampir mencelakainya.

Tujuan dia sebenarnya baik, ia ingin membuat sebuah penelitian yang mengagumkan untuk negara. Namun yang dilakukannya berseberangan dengan tujuan dari sebuah penelitian seperti yang diajarkan gurunya. Ia lupa bahwa penelitian yang baik tidak akan membahayakan dan merusak kebahagiaan manusia.

8. Zhu Yong Teng (Chen Mo)

Zhu Yong Teng (Chen Mo)_

Pria jenius yang sangat pemalu dan agak aneh ini memang tidak diragukan lagi keahlian akan ilmu antariksa. Pasalnya pria ini adalah orang yang sangat berkontribusi untuk membuat Lei Chu Xia tetap dalam kondisi stabil. Chen Mo membuat sebuah alat yang bisa mengendalikan medan magnet dalam tubuh Chu Xia saat emosinya tidak stabil.

Ia juga meneliti kemungkinan-kemungkinan lain yang bisa membahayakan kehidupan Chu Xia. Berkat kejeniusannya juga, ia bisa membawa kembali Chu Xia dari masa lalu akibat ulah mantan anak didiknya.

Uniknya meski terlihat seperti pria aneh, sebenarnya Chen Mo ini pria yang sangat sensitif lho. Ia menunjukkan cintanya pada bibi Xiao Dong dengan cara unik, yaitu mengingat perkataan wanita itu.

9. Wang Ting (Shen Wei Wei)

Wang Ting (Shen Wei Wei)_

Bekerja di bidang asuransi, bibi Wei Wei memang sangat aktif dan penuh dengan kepercayaan diri. Ia tahu bahwa dirinya sangat cantik, maka dari itu ia selalu percaya diri dihadapan siapapun.

Sebagai seorang bibi, Wei Wei mengatur dan menjaga keponakannya dengan sangat baik. Karena ia selalu ada dalam waktu-waktu tersulit, ia juga selalu memberikan wejangan dan saran yang menenangkan.

Bisa dikatakan ia adalah penyelamat dalam hidup Xiao Dong, karena benar-benar menjadi pengganti dari kedua orang tua keponakannya. Wei Wei selalu berusaha untuk menaikkan semangat Xiao Dong saat keponakannya itu terpuruk dengan kondisi Chu Xia.  

Inilah karakter-karakter penting yang ada dalam drama Love Under The Full Moon (2021) yang perlu kamu ketahui. Saya jamin setelah menonton dramanya, pasti akan langsung kesemsem melihat kisah cinta dibalut fantasi unik. Penasaran? Baca dulu Sinopsis & Review Drama China Love Under The Full Moon (2021).

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *