5 Pemeran Utama dalam Film Thailand Classic Again (2020)

Classic Again (2020) adalah film romantis Thailand yang sepertinya tidak boleh dilewatkan. Pasalnya film ini memiliki cerita cinta yang akan membuat kamu baper dan terkejut dengan permainan takdir.

Kisahnya tentang Dalah dan Kajorn tidak bisa mendapatkan kisah cinta yang berakhir dengan kebahagiaan. Apakah Bota dan Non bisa akan memiliki nasib yang sama? Apalagi keduanya memiliki rintangan yang hampir sama.

Dua kisah cinta antara ibu dan anak yang berbeda zaman ini memang sangat seru untuk disaksikan. Meski memakai alur maju-mundur, nyatanya tidak mengurangi intensitas filmnya untuk membuat suasana makin intense. Apalagi semua pemeran utamanya berhasil memberikan akting yang sangat baik, terutama Ranchrawee Uakoolwarawat yang memerankan Dalah dan Bota.

Aktor lainnya yang memerankan karakter lain juga tidak kalah menarik dan berbakat lho. Makannya kita akan mengenal lebih dekat 5 karakter utama yang ada di film Classic Again (2020). Temukan penjelasan lengkapnya di bawah ini.

1. Thitipoom Techaapaikhun (Kajorn)

Thitipoom Techaapaikhun (Kajorn)_

Pria yang hobinya membaca buku-buku puisi dan sangat ahli merangkai kata, siapa lagi kalau bukan Kajorn. Pria ini memang terkenal seantero sekolah karena keahliannya merangkai kata yang bikin para perempuan jatuh hati padanya. Pokoknya kalau soal kata-kata romantis, Kajorn memang ahlinya.

Kajorn terlahir dari keluarga yang sederhana, pria ini bisa dikatakan berasal dari kelas bawah. Hal inilah yang membuat cintanya pada Dalah tidak bisa berkembang sebagaimana mestinya. Pasalnya perbedaan kasta ini membuat Dalah dijodohkan dengan Tanil, sahabatnya sendiri. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa kisah cinta Kajorn dan Dalah indah meski sangat menyakitkan.

Kajorn si pria polos nan lugu ini selalu menjadi pria yang melihat Dalah dari kejauhan. Mereka menjalin hubungan diam-diam, karena takut hal ini akan menyakitkan sahabatnya Tanil. Namun Kajorn juga tidak bisa meninggalkan Dalah, apapun usaha cintanya pada gadis itu sangat besar. Bisa dikatakan Dalah adalah tujuan hidup dan satu-satunya semangat hidupnya.

Kajorn bukanlah orang yang egois, pria ini tahu diri dan mengetahui dimana posisinya. Kajorn tahu bahwa cintanya pada Dalah adalah hal yang sangat mustahil untuk terjadi. Ia membuat perpisahan yang agak menyakitkan untuk dirinya sendiri dan Dalah. Tapi cintanya terus ia bawa hingga mati, kenangannya ia simpan dengan rapi hanya untuk Dalah.

2. Ranchrawee Uakoolwarawat (Dalah/Bota)

Ranchrawee Uakoolwarawat (Dalah Bota)_

Dalah adalah anak dari kalangan atas, bisa dikatakan kastanya cukup tinggi di kalangan masyarakat. Gadis ini agak pemalu, tapi penuh dengan rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Dari sinilah pertemuannya dengan Kajorn dimulai, pria yang paling dicintainya di dunia ini. Dalah sendiri tahu bahwa cintanya dengan Kajorn akan sulit, tapi ia tidak bisa memungkiri hatinya.

Sayangnya takdir cinta yang dimilikinya tidaklah sesuai dengan keinginan, pasalnya gadis ini terus saja berpisah dengan Kajorn. Bahkan di moment terakhir yang seharusnya bisa bersama-sama lagi justru berakhir dengan menyedihkan. Memang cinta sejati tidak berpihak padanya, gadis ini harus merelakan cintanya dan mencari kebahagiaan lain.

Bota adalah gadis yang penuh semangat, bisa dikatakan karakternya tidak jauh dari ibunya Dalah. Gadis ini memang pemalu apalagi di hadapan pria yang disukainya, Bota selalu membuat kekonyolan. Setiap kali ia berpapasan dengan Non ia akan menghindar dan malu, makannya persahabatannya dengan Poppy menjadi beban tersendiri.

Tapi Bota adalah gadis yang memiliki pemikirannya sendiri, dimana ia tidak ingin hanya berkutat dalam kisah yang dianggapnya sebagai cerminan.

Memang kisah yang dialami ibunya dahulu kini sedang dialaminya, cinta segitiganya bersama Non dan Poppy. Setidaknya Bota cukup pintar untuk menentukan pilihannya, apakah akan terbelenggu dengan takdir atau membuat takdirnya sendiri.

3. Gee Sutthirak Subvijitra (Non)

Gee Sutthirak Subvijitra (Non)_

Non adalah pria yang cukup populer di kampus, tentu saja hal ini ditunjang dengan ketampanan yang dimilikinya. Pria ini memang sangat karismatik, hanya berdiri diam saja sudah banyak wanita yang kesemsem. Tak heran jika Poppy dan Bota bisa jatuh hati pada si tampan dari jurusan arsitektur yang jago berakting ini.

Non memang agak misterius, karakter dirinya tidak diperlihatkan secara gamblang. Yang bisa dikatakan soal pria ini, dia agak pemalu tapi memiliki tujuan yang jelas akan keinginannya. Hal ini terlihat dari bagaimana cara yang dilakukan untuk mendekati Bota secara perlahan. Pria ini memperhatikan Bota dari jauh, ia selalu datang di saat-saat yang tepat untuk menolong Bota.

Baca juga:

Seperti ketika ia meninggalkan payungnya di cafetaria dan memayungi Bota dengan jaketnya sampai ke perpustakaan. Dengan cara pendekatan yang seperti ini, gadis mana yang tidak akan baper pada si tampan Non?

Bocoran spoiler yang menjadi plot twist, ternyata Non memang memiliki ikatan takdir yang kuat dengan Bota. Kira-kira kelanjutan cintanya pada Bota akan seperti apa?

4. Tong Samitpong Sakulpongchai (Tanil)

Tong Samitpong Sakulpongchai (Tanil)_

Pria satu ini mungkin akan menjadi karakter yang paling menyedihkan di awal tapi bahagia di akhir. Pasalnya awalnya Tanil mendekati Dalah hanya untuk mengikuti keinginan ayahnya saja.

Tapi lambat laun pria ini mulai jatuh cinta pada Dalah, karena inilah ia bisa berteman dengan Kajorn. Tanil pertama kali bertemu dengan Kajorn di sekolah, ia memintanya untuk menuliskan surat untuk Dalah.

Tanil tidak mengetahui apa-apa, ia hanya berterima kasih pada Kajorn karena Dalah menjadi dekat dengannya. Ketika Kajorn mulai jujur padanya, memang ada rasa sakit hati tapi ia tidak mau merusak persahabatannya. Bahkan Tanil menjadi orang yang membantu agar kisah cinta Kajorn dan Dalah bisa terus berkembang. 

Hingga akhir, pria ini selalu berusaha untuk mendekatkan kedua sahabatnya, tapi takdir berkata lain. Jadi kesulitan dalam hidupnya bukan karena cinta sahabatnya, tapi karena ia memiliki ayah yang menggapnya sebagai anak tidak berguna.

Ayah Tanil adalah pria yang sangat keras dan ambisius, pasalnya ia menggunakan anaknya untuk mengamankan karirnya. Tanil dipaksa untuk mendekati Dalah karena gadis itu berasal dari keluarga yang sangat berpengaruh bagi karirnya. Akibat hal ini Tanil sempat berusaha bunuh diri, untungnya Kajorn berhasil menyelamatkannya.

5. Meiko Chonnikan Netjui (Poppy)

Meiko Chonnikan Netjui (Poppy)_

Gadis cantik dan penuh semangat ini adalah sahabat terbaik dari Bota, siapa lagi kalau bukan Poppy. Ia dan Bota sudah berteman cukup lama, makannya hubungan keduanya memang sangat dekat.

Poppy ini gadis yang sangat berbakat di bidang akting, ia menjadi pemeran utama untuk drama Kampus. Dramanya terinspirasi dari kisah cinta ibu Bota, makannya gadis ini merasakan adanya takdir.

Takdir yang ia pikir bahwa kisah cinta ibu Bota adalah jalan yang membawanya untuk bersatu dengan Non. Peran Bota dalam hal ini adalah sahabatnya ini akan menjadi semacam peri asmara yang mengawal kisahnya dengan Non. Tapi kenyataan berbalik dimana ialah yang menghalangi kisah cinta Bota dengan Non, sakit tapi ia berhasil melawati hal ini.

Pada akhirnya Poppy bisa memaafkan Bota dan Non, kini gadis itu jadi lebih dewasa dan tidak egois lagi. Bahkan Poppy kini mendukung hubungan sahabatnya, ia juga mulai sibuk untuk menapaki karirnya setelah lulus kuliah.

Setelah membaca karakter dari para pemeran utama dalam film Classic Again (2020) sudah bisa menebak jalan ceritanya seperti apa? Yang bisa saya katakan, film ini alurnya agak lambat, tapi kamu akan menemukan banyak kejutan dan kisah melow yang bikin nangis.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *