Temasek Pimpin Pendanaan USD550 Juta di Perusahaan Keamanan Data Digital

Singapura: Investor negara Singapura, Temasek, memimpin putaran pendanaan USD550 juta di Orca Security Israel. Aksi ini menaikan valuasi perusahaan keamanan cloud menjadi USD1,8 miliar, melonjak 50 persen dalam waktu sekitar tujuh bulan.
 
Dikutip dari Channel News Asia, Rabu, 6 Oktober 2021, penyedia teknologi keamanan cloud telah melihat peningkatan pesat dalam permintaan untuk produk dan layanan mereka karena pandemi covid-19 memaksa bisnis global untuk beralih ke kerja jarak jauh dan mendorong mereka untuk berinvestasi lebih banyak dalam mengamankan data mereka.
 
Bisnis Orca Security tumbuh sekitar sembilan kali lipat dari tahun ke tahun, dan perusahaan mengatakan akan menggunakan portofolio dan jaringan Temasek untuk mendorong penetrasi di kawasan Asia-Pasifik dan ke industri utama seperti telekomunikasi, jasa keuangan, transportasi, dan konsumen. barang antara lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Penyedia layanan teknik dan TI perusahaan AS SAIC dan cabang modal ventura Splunk Inc juga berinvestasi dalam putaran terakhir, yang merupakan perpanjangan dari Seri C yang diumumkan sebelumnya pada bulan Maret yang bernilai USD1,2 miliar dari Orca Security.
 
Peserta lainnya termasuk perusahaan modal ventura seperti ICONIQ Capital, Stripes, dana pertumbuhan independen Alphabet Inc CapitalIG, dan Adams Street Partners.
 
Orca Security juga mengatakan pihaknya berencana untuk mengembangkan basis pelanggannya di Inggris, Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Penawarannya kepada Amazon Web Services (AWS), Google Cloud, dan Microsoft Azure, yang dapat rentan malware, kata sandi yang bocor dan lemah.
 
Teknologi perusahaan digunakan oleh platform analitik data seperti Databricks, perusahaan perangkat lunak Autodesk, raksasa media News Corp, dan aplikasi pembelajaran bahasa Duolingo.

 

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *