Siapkan Pentas di Pemungkas November, EICMA 2021 Telah Buka Pemesanan Tiket Daring

Suara.com – EICMA, panitia penyelenggara Pameran Roda Dua Internasional di Milan, Italia telah membuka layanan pemesanan tiket secara daring atau online mulai kemarin, Selasa (5/10/2021).

Dari rilis resmi EICMA 2021 sebagaimana diterima Suara.com, pergelaran otomotif roda dua yang berlangsung ke-78 kalinya serta berlokasi di Fiera Milano Rho ini memberikan harga promosi atau diskon khusus sampai 19 Oktober. Caranya mudah, cukup membuka situs resminya, www.eicma.it.

Dalam periode khusus pemesanan ini, tiket dipasarkan 14 euro ditambah layanan pemesanan 1,50 euro.

MV Agusta Dragster 800 RR saat tampil di EICMA (l'Esposizione Internationale del Ciclo e Motociclo) pada 8 November 2017 di Milan [AFP/Miguel Medina].
Pentas EICMA (l’Esposizione Internationale del Ciclo e Motociclo) pada 8 November 2017 di Milan, tampak booth MV Agusta yang memamerkan MV Agusta Dragster 800 RR  [AFP/Miguel Medina].

Menurut penyelenggara, tarif promosi seperti demikian belum pernah terjadi sebelumnya. Sementara harganya sendiri tercatat lebih murah 2 euro dibandingkan penyelenggaraan 2019, atau terakhir sebelum pandemi COVID-19.

Baca Juga: Pasar Sepeda Motor Tumbuh 16 Persen, ANCMA Harapkan EICMA 2021 Sukses

Kemudian untuk harga yang dipesan calon pengunjung mulai 20 Oktober hingga hari terakhir pameran, biaya tiket akan menjadi 19 euro. Sementara bagi anak-anak berusia 4 – 13 tahun, akan diberikan potongan harga hingga 12 euro.

Dan mengingat pandemi COVID-19 belum sepenuhnya tuntas, pihak penyelenggara menerapkan protokol kesehatan ketat.

Produser sepeda motor asal Amerika Serikat, Gard Hollinger (tengah) berbicara di samping aktor Kanada, Keanu Reeves (depan) di launching motor baru Arch 1s di EICMA 2017 [AFP Miguel/Medina].
Produser sepeda motor asal Amerika Serikat, Gard Hollinger (tengah) berbicara di samping aktor Kanada, Keanu Reeves (depan) di launching motor baru Arch 1s di EICMA 2017 [AFP Miguel/Medina].

Antara lain dalam pembelian online mesti memilih terlebih dahulu hari masuk antara Kamis 25 dan Minggu 28 November.

Lantas akses ke pameran hanya dibolehkan bagi pengunjung yang mengenakan masker dan mendapatkan sertifikat “Green Pass” atau vaksinasi COVID-19 yang valid, atau hasil swab 48 jam sebelumnya.

Dan di setiap pintu masuk terdapat booth untuk melakukan rapid test sebelum memasuki venue.

Baca Juga: Jelang Pameran Kendaraan Roda Dua Internasional, Logo EICMA 2021 Muncul di Red Helmets

Adapun waktu pameran untuk pengunjung umum atau non-pers adalah 09.30 – 18.30 waktu setempat.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *