Oops! Presiden Madrid Keceplosan Bicara Soal Transfer Mbappe

Madrid: Isu transfer bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe ke Real Madrid semakin ramai diperbincangkan. Teranyar, penyerang asal Prancis tersebut diyakini akan bergabung dengan Los Blancos pada bursa transfer Januari 2022.
 
Rumor tersebut muncul setelah Presiden Madrid Florentino Perez mengaku ingin menyelesaikan transfer Mbappe pada Januari. Hal itu diungkapkannya kepada salah satu media Spanyol, El Debate.
 
“Kami berharap pada 1 Januari negosiasi dengan Mbappe bisa diselesaikan,” ujar Perez.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar Perez itu langsung ramai diperbincangkan. Hingga akhirnya, Perez kembali mengklarifikasi mengenai maksud pernyataannya mengenai transfer Mbappe.
 
“Kata-kata saya mengenai Mbappe telah disalahartikan. Yang saya maksud adalah kami harus menunggu hingga tahun depan untuk mendapatkan berita. Kami selalu menghormati PSG yang memiliki hubungan baik dengan kami,” kata Perez.
 
Isu masa depan Mbappe bersama PSG memang sudah memanas sejak bursa transfer musim panas 2021. Ia diyakini akan bergabung dengan Madrid setelah menolak perpanjangan kontrak di PSG yang tersisa satu musim lagi.
 
Namun, PSG menolak tawaran Madrid untuk pembelian Mbappe sebesar 220 juta euro (sekitar Rp3,6 triliun). Hingga akhirnya, Mbappe bertahan di PSG pada musim 2021/2022.
 
Sial bagi PSG. Meski berhasil mempertahankan Mbappe, sang pemain menyatakan keinginannya untuk hengkang dalam waktu dekat.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *