Inilah 5 Pemain Web Drama Korea The Way I Hate You (2019)

Menjadi seorang outsider memang tidak mudah, untungnya Oh Mi Ri memiliki Lee Da Som yang selalu mendukungnya. Sayangnya hubungan pertemanan ini hampir saja berakhir ketika Oh Mi Ri tidak sengaja jatuh cinta pada kekasih sahabatnya yaitu Go Eun Tae.

Untuk menutupi hal ini Oh Mi Ri akhirnya membuat skenario hubungan palsu, ia berpacaran dengan Han Dae Kang. The Way I Hate You (2019) adalah web drama yang ditayangkan di JTB dan YouTube channel Lululala Story Lab.

Drama yang terdiri dari enam episode ini diperankan oleh Kim Ji In dan Na Jaemin yang merupakan salah satu member dari boy group ternama NCT Dream. Bahkan berkat web drama ini Na Jaemin berhasil membawa pulang penghargaan Best Korean Actor di 2020 Seoul Web Fest Awards.

Kali ini kita akan membahas mengenai karakter-karakter yang ada dalam web drama The Way I Hate You (2019). Informasi lebih lengkapnya bisa kalian dapatkan di bawah ini.

1. Na Jaemin (Han Dae Kang)

Na Jaemin (Han Dae Kang)_

Sangat jauh dari kepribadian aslinya, Na Jaemin akhirnya terjun ke dunia akting dengan memerakan karakter Han Dae Kang. Karakter ini menjadi salah satu karakter yang cukup misterius dan membuat banyak orang penasaran. Pasalnya Han Dae Kang dikenal sebagai salah satu mahasiswa jurusan Animasi dan Manga yang tidak suka bergaul.

Tak hanya bergaul, bahkan Han Dae Kang dikenal sebagai mahasiswa yang sangat dingin dan cukup pembangkang. Pasalnya Han Dae Kang dengan beraninya tidak hadir dalam mata kuliah penting di jurusannya. Alhasil ia harus mengulang kelas di mata kuliah tersebut, hal yang lebih gila adalah ia berani menolak wanita cantik tanpa mengeluarkan sepatah katapun.

Namun pertemuannya dengan Oh Mi Ri membawa sedikit demi sedikit perubahan dalam perilakunya. Han Dae Kang yang super dingin ini menyetujui untuk menjadi pacar pura-pura dari Oh Mi Ri. Mereka bahkan melakukan kencan dan ia membantu Mi Ri untuk mencari metode membenci Go Eun Tae. Di sisi lain Han Dae Kang menjadi sosok yang sangat pengertian dan selalu melindungi Mi Ri.

Hingga pada suatu malam Han Dae Kang tidak bisa lagi menyembunyikan perasaannya pada Oh Mi Ri. Ia mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sudah mengetahui Oh Mi Ri sejak lama, sejak seleksi masuk universitas. Saat itu Mi Ri meminjamkan pensilnya pada Han Dae Kang sehingga ia bisa berhasil masuk ke universitas.

Han Dae Kang akhirnya berani mengutarakan perasaanya pada Oh Mi Ri setelah sekian lama. Namun ia tahu bahwa tidak ada yang bisa diharapkan, meski ia sudah meminta untuk benar-benar berpacaran.

2. Kim Ji In (Oh Mi Ri)

Kim Ji In (Oh Mi Ri)_

Oh Mi Ri adalah gadis yang penuh dengan rasa takut, maka dari itu ia menjadi seorang outsider. Sejak SMA Oh Mi Ri memang kesulitan untuk berteman, untungnya ada Lee Da Som yang mengajaknya untuk berteman. Siapa sangka pertemanan ini bertahan hingga keduanya masuk ke universitas yang sama tapi berbeda jurusan.

Selama di kampus Oh Mi Ri memang cukup pendiam, hingga ia di pasangkan dengan Han Dae Kang. Pria yang dikenal sangat cool dan sedikit urakan, karena banyak rumor jelek untuknya.

Namun setelah mengenal Han Dae Kang lebih dekat, Oh Mi Ri merasa bahwa partnernya ini cukup kekanak-kanakan. Bahkan gosip buruk tentangnya terjadi karena adanya kesalahpahaman, karena Han Dae Kang pendiam.

Kehidupan Oh Mi Ri tiba-tiba menjadi sangat kacau ketika ia tahu bahwa pria yang ia sukai adalah kekasih sahabatnya. Ia bahkan berpura-pura pacaran dengan Han Dae Kang, sambil mencari cara untuk membenci Go Eun Tae. Hal yang ditakutkan pun terjadi ketika Lee Da Som mengetahui semua yang di lakukan Oh Mi Ri di belakangnya.

Di sisi lain Oh Mi Ri dilanda kebingungan, pasalnya ia tidak tahu siapa yang sebenarnya ia cintai. Setelah Han Dae Kang menyatakan perasaanya, Mi Ri dilanda dilema. Di sisi lain Lee Da Som tidak ada di sampingnya untuk memberikan nasihat. Ia juga menjadi korban dari wanita yang menyukai Han Dae Kang, karena dianggap menipu mereka.

3. Kim Yoo Jin (Lee Da Som)

 Kim Yoo Jin (Lee Da Som)

Lee Da Som adalah salah satu mahasiswi di jurusan desain dan sahabat dari Oh Mi Ri sejak SMA. Sejak SMA, Lee Da Som berkepribadian bold dan sangat berani, makannya ia duluan mengajak untuk berteman.

Baca juga:

Pertemanan mereka sangat dekat, hingga keduanya kompak untuk masuk universitas yang sama. Sebagai sahabat yang baik, Lee Da Som selalu menjadi sumber kekuatan bagi Oh Mi Ri.

Bagaimana Lee Da Som selalu memberikan semangat dan tips-tips agar Oh Mi Ri tidak menjadi outsider di kampusnya. Lee Da Som sendiri memang sudah memiliki kekasih yang ia temui saat sedang studi ke luar negeri. Pria ini bernama Go Eun Tae dan keduanya memang menjadi salah satu couple goal yang cukup romantis.

Hingga suatu kenyataan pahit datang, mereka mengadakan double date sambil berkemah saat ulang tahunnya. Lee Da Som tidak sengaja mendengarkan percakapan dari Han Dae Kang dan Oh Mi Ri mengenai pacaran pura-pura dan tentang Go Eun Tae. Lee Da Som merasa sangat marah dan terluka, hingga ia memilih untuk menjauh dan meninggalkan Oh Mi Ri.

Lee Da Som memutuskan untuk berpisah dengan Go Eun Tae, tapi ia tetap tidak bisa kembali pada sahabatnya. Hingga suatu hari ia melihat Oh Mi Ri menjadi korban bullying dari wanita lain, saking marahnya Lee Da Som memukul wanita itu hingga ia terluka. Dari sinilah ia mengungkapkan perasaan bahwa ia sedih tapi ia tetap begitu menyayangi Oh Mi Ri.

4. Lee Jong Won (Go Eun Tae)

4. Lee Jong Won (Go Eun Tae)

Pria cool tidak hanya Han Dae Kang saja lho, ada Go Eun Tae yang sudah pasti menjadi idaman banyak wanita. Memiliki tinggi badan yang semampai, wajahnya tampan, saat berbicara dan bersikap begitu sangat sopan. Wajar saja jika Go Eun Tae bisa membuat dua orang sahabat Oh Mi Ri dan Lee Da Som jatuh hati padanya.

Go Eun Tae sendiri memang pria yang sangat lembut, terlihat dari caranya memperlakukan banyak orang. Ia juga begitu ramah dan sangat perhatian, hal ini yang membuat Oh Mi Ri makin jatuh hati pada Go Eun Tae. Tapi satu hal yang pasti, Go Eun Tae sangat setia dan begitu memanjakan Lee Da Som sebagai kekasihnya.

Go Eun Tae adalah pria yang sangat tulus, makannya ia tidak sadar bahwa perilakunya membuat wanita lain jatuh hati padanya. Bahkan saat Lee Da Som memutuskan hubungannya, ia menerima hal itu karena tahu bahwa ini akan membuat hubungan dua sahabat hancur.

5. Lee Hae Won (Senior Tae Min)

5. Lee Hae Won (Senior Tae Min)

Salah satu peran yang cukup menyebalkan dalam web drama ini adalah senior fakultas Animasi dan Manga yaitu Tae Min. Pria ini memang dikenal sebagai seorang playboy amatir yang merasa bahwa dirinya adalah pria paling tampan. Nyatanya ia lebih dikenal sebagai pria yang suka menggoda adik kelas dan cukup tidak disukai oleh teman-temannya.

Sebagai senior Tae Min pernah berusaha menggoda dan membuat Oh Mi Ri merasa sangat tidak nyaman. Untung saja ada Han Dae Kang yang selalu menjaga dan membela Oh Mi Ri dari gangguan Tae Min. Pria ini sebenarnya pria yang penakut, namun ia membuat dirinya terlihat seakan seperti pria yang pemberani dan ditakuti.

Nyatanya ia hanyalah pria yang terlalu percaya diri dan menggunakan titel sebagai senior untung mengajak kencan adik kelasnya. Ia membuat dirinya seakan sebagai pria tampan yang sangat hebat, sehingga tidak ada satupun wanita yang bisa menolaknya.

Setelah membaca mengenai karakter-karakter yang ada dalam web drama The Way I Hate You (2019) apakah kamu tertarik untuk menontonnya? Kalian bisa menyaksikan web drama ini di Youtube Channel Lululala Story Lab secara gratis.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *