Inilah 10 Pemeran dalam Drama Perfect and Casual (2020)

Yun Shu dengan terpaksa menerima penawaran menikah kontrak dengan profesor yang cukup menyebalkan Zhang Si Nian. Meski menyebalkan, untungnya profesor Zhang memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang semampai. Karena semakin terbiasa tinggal bersama, Yun Shu dan Zhang Si Nian akhirnya mengakui perasaan mereka masing-masing dan menikah secara resmi.

Cerita di atas bisa kamu saksikan dalam drama Cina berjudul Perfect and Casual yang tayang pada tahun 2020 lalu. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Miles Wei dan si cantik Xu Ruo Han yang sangat-sangat manis.

Kali ini kita akan membahas lebih dalam mengenai karakter-karakter yang ada dalam drama Perfect and Casual (2020). Informasi lebih lengkapnya bisa kamu baca di bawah ini.

1. Miles Wei (Zhang Si Nian)

Miles Wei (Zhang Si Nian)

Berperan sebagai seorang profesor jenius, Zhang Si Nian adalah profesor dan mengajar Matematika yang dikenal sangat perfeksionis. Pasalnya Zhang Si Nian ini dikenal sangat menggantungkan hidupnya dengan ketepatan dan hitungan. Jadi semua yang ia lakukan telah diperhitungkan secara matematika dan ia menganggapnya sebagai kesempurnaan.

Hal yang yang paling mencolok dari Zhang Si Nian lainnya adalah ia dikenal sanga-sangat dingin. Dimana ia tidak akan segan-segan pada semua mahasiswanya jika terlambat meski satu detik pun.

Dalam hidup Zhang Si Nian hanya ada dua hal yang penting baginya, pertama kakeknya dan kedua adalah matematika. Demi kakeknya Zhang Si Nian rela membuat white lie, dimana ia membuat Yun Shu menjadi istrinya. 

Pasalnya, kakeknya ingin melihat Zhang Si Nian menikah dan membangun keluarganya sendiri. Tapi siapa sangka Yun Shu ternyata tidak sebodoh seperti yang ia sangka. Pasalnya ia melihat ada banyak ketulusan yang membuat hatinya mulai jatuh untuk Yun Shu.

2. Xu Ruo Han (Yun Shu)

Xu Ruo Han (Yun Shu)

Yun Shu sebenarnya gadis yang sangat riang dan begitu bersemangat menjalani hari-harinya sebagai mahasiswi. Tapi kesialan datang ketika ia di tipu oleh sepupunya sendiri, sehingga ia kehilangan banyak uang. Apalagi rumah yang di klaim sudah ia beli ternyata adalah milik profesor yang ia benci, rumah itu milik Zhang Si Nian.

Pada awalnya ia di usir dari rumah Zhang Si Nian, hingga akhirnya ia menerima tawaran dari profesor itu. Ia menerima menikah pura-pura dengannya dan akan di perbolehkan untuk tinggal bersamanya. Yun Shu memang anak yang sangat baik hati, ia tidak tega untuk melaporkan sepupunya karena takut ia di penjara.

Ia dengan tulus menjaga dan merawat kakek Zhang Si Nian yang tinggal di rumah sakit. Selain itu ia dengan sabar berpura-pura menjadi istri yang baik untuk Zhang Si Nian. Yun Shu memang sudah jatuh hati pada Zhang Si Nian sejak pertama bertemu. Makannya ia begitu menikmati untuk menjadi istri dari Zhan Si Nian hingga mereka benar-benar menikah secara resmi.

3. Marguax (Yun Lan)

Marguax (Yun Lan)

Yun Shu tidak hanya memiliki sepupu yang menipunya, tapi ia juga memiliki kakak kandung yang sangat perhatian padanya. Yun Lan juga sangat cerdas dan sangat pemberani, ia tidak pernah ragu-ragu dalam mengambil keputusan. Sebagai kakak satu-satunya Yun Lan sangat menyayangi ketat pada adiknya, apalagi mereka tidak tinggal bersama.

Di sisi lain Yun Lan terlibat dalam hubungan percintaan dengan seorang selebritis bernama Lu Yu. Pada awalnya Yun Lan sama sekali tidak tertarik padanya, namun akhirnya ia jatuh hati padanya.

Pria yang selalu berusaha membuatnya senang dengan berbagai kejutan yang diberikan untuknya. Akhirnya, ia menerima cinta Lu Yu, apalagi kondisinya saat itu sedang mengandung anak pertama mereka.

4. Zhao Luo Ran (Gao Zhi Yi)

Zhao Luo Ran (Gao Zhi Yi)

Sahabat yang selalu menemani dan mendukung Yun Shu, siapa lagi kalau bukan Gao Zhi Yi. Gadis yang tidak kalah energik dan riang dari Yun Shu ini memang sedikit kekanak-kanakan. Pasalnya Gai Zhi Yi ini terkadang sangat mudah untuk meledak-ledak emosinya. Apalagi soal percintaan, ia hanya akan percaya dengan apa yang ia lihat tanpa tahu penjelasannya.

Makannya hubungannya dengan Li Nuo tidak berjalan dengan baik, karena cemburu buta dari Gao Zhi Yi. Tanpa mencari kebenaran dan mendengarkan penjelasan dari Li Nou, ia sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Bahkan meski Li Nou sudah berusaha ia tetap tidak berubah, hingga ketika Li Nou menyerah ia baru menyadarinya.

5. Sheng Gang Shuai (Li Nou)

Sheng Gang Shuai (Li Nou)

Li Nou adalah teman di kampus Yun Shu dan Gai Zhi Yi, ia juga menjadi pekerja di rumah sakit. Li Nou adalah anak yang rajin dan dapat bekerja dengan sangat baik saat ia berada di rumah sakit.

Baca juga:

Salah satu hal yang cukup mencolok darinya adalah ia terkadang bereaksi terlalu berlebihan. Ia dan Gao Zhi Yi sebenarnya sering terlibat dalam pertengkaran, tapi sejujurnya ia menyukai temannya ini.

Li Nou selalu berusaha untuk bisa bersama Gao Zhi Yi dan selalu menemaninya. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran, tapi hal ini tidak bertahan lama.

Pasalnya Gao Zhi Yi cemburu buta dan salah paham saat melihat Li Nou dan teman kerjanya. Ia berusaha keras untuk bisa kembali pada Gao Zhi Yi hingga akhirnya ia sadar bahwa tidak ada kesempatan lagi dan memutuskan pergi jauh.

6. Dai Yun Fan (Lu Yu)

Dai Yun Fan (Lu Yu)

Dikenal sebagai seorang artis yang sedang naik daun, ia juga bagian dari keluarga Zhao Si Nian. Sebagai seorang selebriti, Lu Yu tidak pernah mementingkan karirnya lagi setelah bertemu dengan Yun Lan.

Pasalnya ia berubah menjadi seorang bucin yang mengejar-ngejar cinta dari kakak Yun Shu. Dengan berbagai macam cara, Lu Yu berusaha untuk membuat Yun Lan luluh padanya.

Lu Yu ini memang memiliki kepribadian yang sangat cerah dan tidak pantang untuk menyerah. Ia dengan pemikiran konyolnya sendiri berusaha mati-matian demi wanita yang ia cintai. Makannya setiap keputusan yang diambilnya terkadang agak gegabah. Tapi perjuangannya untuk Yun Lan membuatnya belajar dan merubah dirinya menjadi lebih dewasa lagi.

7. Hank Qi (Meng Ran)

Hank Qi (Meng Ran)

Hubungan antara Yun Shu dan Zhao Si Nian tidak berjalan baik begitu saja, pasalnya ada pengganggu yang agak merepotkan. Salah satu pengganggu yang cukup membuat Zhao Si Nian merasa cemburu adalah atasan Yun Shu yaitu pengacara Meng Ran. Pria yang diam-diam menyukai Yun Shu ini memang kerap berusaha mengambil kesempatan untuk berduaan dengan Yun Shu.

Tapi bukan dengan caranya yang ekstrim, pengacara Meng Ran memakai cara yang sedikit licik dan halus. Namun, setelah tahu bahwa Yun Shu dan Zhao Si Nian tidak bisa dipisahkan, ia akhirnya hanya membantu Yun Shu. Pengacara Meng Ran akhirnya mengambil alih kasus penipuan yang dilakukan oleh sepupu Yun Shu.

8. Joy Sheng (Lin Chu Chu)

Joy Sheng (Lin Chu Chu)

Saat Yun Shu mulai terkenal dan karya manganya sukses besar di pasaran, ia terkena kasus plagiat. Ternyata orang yang melaporkan hal ini adalah Lin Chu Chu yang merupakan teman Zhao Si Nian. Lin Chu Chu adalah mantan teman sekelas Zhao Si Nian sekaligus mantan pacarnya juga. Pada awalnya ia tidak tahu bahwa Zhao Si Nian telah menikah dan wanita itu adalah Yun Shu.

Makannya ketika ia bertemu dengan Yun Shu pertama kali mereka berdua terlihat sangat akrab dan cocok. Tapi setelah tahu ada perubahan dalam sikap Lin Chu Chu, dimana ia tetap terus berusaha mendapatkan Zhao Si Nian. Bahkan hampir terjadi salah paham antara Yun Shu dan Zhao Si Nian gara-gara usaha Lin Chu Chu.

9. Law Cui (Kakek Zhao Si Nian)

Law Cui (Kakek Zhao Si Nian)

Pernikahan antara Zhao Si Nian dan Yun Shu tidak akan terjadi jika bukan karena dorongan dari kakeknya. Kakek Zhao Si Nian ini memang sakit dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit dalam waktu yang cukup lama. Ia memiliki kepribadian yang cerah dan sangat menyayangi cucunya, makannya ia meminta Zhao Si Nian untuk segera menikah.

10. Li Jin Feng (Dokter Zhang)

Li Jin Feng (Dokter Zhang)_

Dokter Zhang memiliki banyak peran dalam merawat kakek dari Zhao Si Nian yang tinggal di rumah sakit. Dokter ini secara intensif selalu memantau keadaan kakek Zhao Si Nian dan memberikan update mengenai kondisinya. Dokter Zhang juga selalu memberikan ketenangan dan memberikan berbagai nasihat kepada Zhao Si Nian mengenai keadaan kakenya.

Sepertinya jika berhadapan dengan pria seperti Zhang Si Nian pasti setiap wanita akan pusing. Meski Zhang Si Nian memiliki wajah yang tampan, tapi sifatnya yang super perfect ini pasti membuat lelah. Dari pemaparan di atas, kira-kira apakah kamu tertarik untuk menonton dramanya?

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *