Gara-Gara Kapten Arema, Persebaya Akan Tahan Pemainnya untuk Gabung Timnas Indonesia

Bola.net – Persebaya Surabaya berencana menahan pemainnya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Langkah itu kemungkinan akan menjadi pilihan tim Kota Pahlawan karena ketidaktegasan federasi.

“Lagi kami pertimbangkan untuk menahan pemain ke timnas,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (06/10/2021).

“Kemarin, ada beberapa klub yang lakukan begitu juga gak apa-apa. Kalau mereka bisa dan boleh, kenapa kita tidak?,” sambungnya.

Klub yang dimaksud Aji adalah Arema FC. Tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Malang itu tidak melepas kaptennya, Johan Alfarizi ke Timnas Indonesia dengan alasan flu, tapi bisa dimainkan lawan Persela.

Sementara pada kesempatan yang sama Persebaya meminta penundaan pertandingan melawan PSIS Semarang karena empat pemainnya dipanggil timnas. Namun tidak dikabulkan oleh federasi dan operator kompetisi.

“Kami meminta penundaan tidak bisa. Tapi di sisi lain, ada kejadian seperti itu. Bagaimana ini bisa dijelaskan,” Aji menegaskan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *