Shin Tae-yong Dapat Bantuan 3 Asisten Baru untuk Melawan Taiwan di Thailand

Bola.net – Tiga asisten pelatih Timnas Indonesia yang baru sudah bergabung di Thailand. Mereka adalah rekrutan anyar pelatih kepala Shin Tae-yong untuk membantu tugas-tugasnya.

Ketiga asisten pelatih tersebut yaitu Kim Bong-soo, Shin Sang-gyu, dan Dzenan Radoncic. Tugas pertama mereka ikut menyiapkan skuad untuk laga kontra Taiwan pada babak Play-off Kualifikasi Piala AFC 2023.

Pertandingan melawan Taiwan akan berlangsung di Buriram, Thailand, pada 7 dan 11 Oktober 2021. Sebelumnya dalam tim kepelatihan juga sudah ada Nova Arianto dan Yoo Jae-hon.

Tiga pelatih yang baru itu menggantikan Kim Hae-won, Lee Jae-hong, dan Kim Won-jae. Mereka beberapa bulan kemarin memutuskan mundur dari tim pelatih yang dipimpin Shin Tae-yong.

“Kehadiran mereka tentu membantu saya untuk laga melawan Taiwan. Meski begitu, mereka butuh adaptasi untuk melihat kelebihan dan kekurangan setiap pemain di Timnas Indonesia,” ujar Shin Tae-yong, disadur dari laman PSSI, Selasa (5/10).

Kim Bong-soo berposisi sebagai pelatih kiper. Sedangkan Shin Sang-gyu merupakan pelatih fisik, dan Dzenan Radoncic pelatih teknik.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *