Rolls-Royce Boat Tail Tampil Perdana di Pameran Otomotif Tepian Danau Como Italia

Suara.com – Akhir pekan kemarin, sebuah gelaran otomotif bergengsi berlangsung di tepian Danau Como, Italia. Bertajuk Concorso d’Eleganza Villa d’Este, Rolls-Royce Motor Cars mengirimkan Rolls-Royce Boat Tail.

Dikutip dari rilis resmi Rolls-Royce Motor Cars sebagaimana diterima Suara.com, coachbuilt sebelumnya, Sweptail diluncurkan perdana di acara yang sama, Concorso d’Eleganza Villa d’Este pada 2017.

“Sebuah kesempatan istimewa luar biasa untuk mengungkapkan Rolls-Royce unik ini kepada dunia pertama kalinya. Villa d’Este Concorso adalah kesempatan yang sempurna, menyatukan media internasional terkemuka bersama para ahli otomotif yang berpengetahuan luas dan pencinta kemewahan yang cerdas, di tepi Danau Como yang glamor,” papar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

Rolls-Royce Boat Tail dengan meja hidangan lengkap [Rolls-Royce Motor Cars].
Rolls-Royce Boat Tail dengan meja hidangan lengkap [Rolls-Royce Motor Cars].

“Ini adalah momen yang benar-benar bersejarah bagi perusahaan kami. Kami memimpin gerakan coachbuilding modern yang membawa industri mewah secara lebih luas ke ruang yang sama sekali berbeda, di mana hyper-personalisasi dan patronase kontemporer memberikan kemungkinan yang pada dasarnya tidak terbatas,” lanjutnya.

Baca Juga: Lea Seydoux Lebih Suka Transportasi Umum, Naksir Aston Martin DB5 Gara-gara James Bond

Karya Rolls-Royce Coachbuilt, Boat Tail diresmikan di Mosaic Lawn oleh Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars pada 2 Oktober 2021.

Lantas tamu bisa mengunjunginya di tepian Danau Como kurun dua hari.

Inilah kesempatan perdana Boat Tail ditampilkan kepada khalayak. Serta menjadi kesempatan istimewa bagi para tamu untuk menyimak konstruksi mobil coachbuilt dan detail hasil garapan Rolls-Royce Bespoke yang dikerjakan handmade di Home of Rolls-Royce hampir empat tahun.

Boat Tail sendiri menandai momen penting dalam sejarah Rolls-Royce, yang menunjukkan komitmen perusahaan terhadap coachbuilt sebagai bagian sentral dari arah dan portofolio masa depan.

Baca Juga: Bukan Spoiler No Time to Die: New Land Rover Defender Ini Sungguh Ganteng

Sedangkan Concorso d’Eleganza Villa d’Este adalah salah satu acara paling penting dan glamor dalam kalender gaya hidup otomotif internasional. Digelar perdana 1929 di tepi Danau Como di Italia utara, biasanya diadakan setiap Mei. Sedangkan di gelaran 2021 berlangsung 1-3 Oktober 2021.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *