Persib Kecewa Performa Tim di Seri Pertama BRI Liga 1 2021/2022, Janjikan Evaluasi

Bola.net – Persib Bandung mengunggah rilis yang berisi kekecewaan terhadap performa tim pada Sabtu (2/10/2021), tengah malam. Rilis itu tayang di website resmi klub pada pukul 22.56 WIB.

Kekecewaan itu karena dari enam pertandingan seri pertama BRI Liga 1 2021/2022, Persib baru mengoleksi 10 poin. Hasil dari dua kali menang, dan empat kali imbang.

Terbaru, Maung Bandung bermain seri 1-1 dengan PSM Makassar, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (2/10) malam. Padahal, tim kesayangan Bobotoh itu sempat unggul lewat gol bunuh diri pemain lawan, Serif Hasic pada menit ke-60.

“Sehubungan dengan hasil pertandingan Persib melawan PSM Makassar, manajemen Persib menyampaikan kekecewaan atas performa pertandingan tim yang kurang menggembirakan dalam enam pertandingan pada Seri Pertama Liga 1,” begitu bunyi rilis Persib.

“Sebagai tim kebanggaan Bobotoh dan warga Jawa Barat, Persib selalu bertanding untuk posisi terbaik dan hasil dari empat pertandingan terakhir ini akan menjadi perhatian khusus dan evaluasi bagi manajemen dan tim pelatih.”

“Tim pelatih akan melakukan evaluasi bersama manajemen dan mempersiapkan strategi menghadapi jadwal seri kedua Liga 1 yang akan dimulai pada 15 Oktober 2021. Persib memahami keinginan Bobotoh agar tim utama selalu tampil prima dan meraih hasil terbaik pada tiap pertandingan. Jeda antar seri ini akan dimanfaatkan Persib untuk meningkatkan performa tim baik dari aspek fisik, strategi, dan taktik,” lanjut rilis tersebut.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *