Max Sopacua Bantah Mundur dari Tim Moeldoko

Jakarta: Eks kader Partai Demokrat Max Sopacua membantah mundur dari kubu Moeldoko. Dia tak habis pikir DPP Partai Demokrat menyampaikan informasi itu.
 
“Itu cerita (informasi) hoaks,” kata Max saat dihubungi, Minggu, 3 Oktober 2021.
 
Dia menegaskan mustahil mundur dari tim Moeldoko. “Kalau dibilang Max Sopacua mengundurkan diri itu sesuatu yang luar biasa itu, saya inisiator KLB (Kongres Luar Biasa Deli Serdang) kok,” ungkap dia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Max mengaku tak mengetahui secara rinci terkait Muhammad Nazaruddin. Eks kader Partai Demokrat itu juga disebut mundur dari tim Moeldoko.
 
“Ya selama ini, Nazaruddin tidak ada di kantor, tidak aktif,” ujar dia.
 
Dia menyayangkan langkah DPP Partai Demokrat tersebut. Menurut dia, kedua belah pihak sebaiknya berjuang secara sehat menghadapi proses hukum yang diupayakan kubu Moeldoko.
 
“Jadi tidak perlu membuat berita untuk memunculkan konotasi mengundurkan diri, mulai pecah. Orang kalau sudah berjanji untuk berjuang itu harus pegang janji,” ujar dia.
 
Baca: Kubu Moeldoko Disebut Pecah karena Ditinggal Nazaruddin dan Max Sopacua
 
Informasi mundurnya Max dan Nazaruddin disampaikan Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra. Dia menyebut kubu Moeldoko mulai pecah karena ditinggal sejumlah tokoh.
 
“Bukankah saat ini Tim KSP Moeldoko pun sudah cerai-berai,” kata Herzaky di Jakarta, Minggu, 3 Oktober 2021.
 
Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *