Lea Seydoux Lebih Suka Transportasi Umum, Naksir Aston Martin DB5 Gara-gara James Bond

Suara.com – Berperan sebagai psychologist Madeleine Swann sekaligus kekasih James Bond, Lea Seydoux mengungkapkan bahwa dirinya ingin memiliki mobil properti seperti yang muncul di film terbaru James Bond 007: No Time To Die.

Dalam wawancara di Hits Radio, Rabu (19/9/2021), aktris berkebangsaan Prancis ini menyebutkan bahwa ia terpikat menjadikan Aston Martin DB5, mobil ikonik seri James Bond untuk dipakai dalam keseharian.

Aston Martin DB5 muncul perdana dalam film James Bond, Goldfinger pada 1964. Adapun produksinya adalah 1963–1965, serta 2020, dan didesain Carrozzeria Touring Superleggera.

Baca Juga: Film No Time to Die: New Land Rover Defender dan Aston Martin DB5 Tampil Seru

Dikutip dari Car Magazine, untuk kebutuhan shooting James Bond 007: No Time To Die, Aston Martin menyediakan delapan replika. Salah satunya dilengkapi magasin senapan mesin yang ditanam di sepasang lampu depan oleh Q–pakar teknologi dan senjata MI6, tempat James Bond bekerja.

Keren, karena James Bond (ditemani Madeleine Swann) melakukan putaran 360 atau donut bersama Aston Martin DB5 di salah satu alun-alun kota kecil di Italia.

Sementara dalam wawancara dengan BBC, Lea Seydoux menyatalan saat paling seru dalam pembuatan James Bond 007: No Time To Die adalah saat shooting bersama Aston Martin DB5.

Salah satu adegan di Film No Time to Die [siaran pers]
Salah satu adegan di Film No Time to Die, James Bonda dan Madeleine Swann [siaran pers]

“Itu salah satu momen terbaik selama syuting (film James Bond 007). Pokoknya kalau sudah berada di balik kemudi Aston Martin, pasti rasanya sangat seru,” ucap Lea Seydoux.

Berbincang soal mobil, Lea Seydoux ternyata lebih suka menjadi penumpang dan menikmati waktunya di mobil dengan santai. Itu sebabnya ia juga lebih suka pakai moda transportasi umum dibandingkan pakai mobil pribadi.

Baca Juga: Bukan Spoiler No Time to Die: New Land Rover Defender Ini Sungguh Ganteng

Cuma … ia pernah tertangkap basah tengah berciuman di taksi dengan sang kekasih, Andre Meyer pada 2015.  Waduh!

Kathy Puteri Utomo

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *